pic top

Cara Membesarkan Penis

Begini teknik untuk membesarkan alat vital yang dapat Anda coba
24.919 pembaca

gambar Cara Membesarkan Penis

Teknik Jelq

Cara membesarkan penis yang sangat terkenal adalah teknik Jelq. Teknik ini sudah dikenal sejak lama, kabarnya orang Sudan dan suku di Timur Tengah-lah yang pertama-tama menggunakan teknik ini. Kaum laki-laki mereka secara turun-temurun mewariskan teknik ini selama berabad-abad. Dan sekarang giliran kita yang mempraktekkan agar kita juga berpenis GEDE.

Saat ini sudah banyak kawan-kawan yang mempraktekkan cara ini untuk memperbesar alat vital mereka, dan hasilnya cukup menggembirakan, ada yang bertambah 2 cm dalam waktu 3 bulan, walau pun ada yang memerlukan waktu sedikit lebih lama untuk mencapai hasil itu.

Bila Anda tertarik, Anda boleh mencoba. Sebelum dimulai, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:

Teknik ini bukan teknik instan yang sekali jalan langsung kelihatan hasilnya, harus dengan tekad dan komitmen yang kuat dari diri sendiri. So, kalo cepet nyerah dijamin tidak akan berhasil.
Juga, jangan memaksakan diri ingin cepat mendapatkan hasil. Jangan sampai karena ingin cepat dapat hasil terus kita terlalu memporsir latihan yang bisa mengakibatkan penis kita cedera. INGAT!,
rutinitas adalah kunci keberhasilan teknik ini, kalau melakukan males malesan, hasilnya juga tidak maksimal.


Latihan jelq ini di maksudkan untuk memperbesar ukuran penis. Latihan ini oleh suku di timur tengah disebut resep rahasia keluarga. Tekniknya adalah dengan secara terus menerus memaksa darah memenuhi penis, yang lambat laun akan menyebabkan rongga di dalam jaringan penis membesar dan mampu menampung lebih banyak darah, yang akhirnya memperbesar ukuran penis. Latihan ini memerlukan waktu sekitar 20 menit. Dan lebih baik dilakukan sambil duduk atau berdiri. Gunakan minyak sebagai pelicin, dengan minyak lintah lebih dianjurkan karena akan mendapatkan hasil yang lebih baik.

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah penis harus dalam keadaan setengah ereksi, atau kira-kira 60-80% ereksi, karena jika penis dalam keadaan loyo maka tidak akan mendapatkan hasil apapun. Dan jika penis dalam keadaan full ereksi, penis akan terlalu keras dan jelqing tidak akan dapat dilakukan. Yang kedua adalah jangan sampai ejakulasi, segera istirahatkan untuk beberapa saat sampai perasaan akan ejakulasi mereda, kemudian lanjutkan. Jika sampai ejakulasi maka jelqing hari itu harus segera diakhiri, karena setelah ejakulasi otot penis akan menjadi terlalu lelah untuk melakukan jelqing.

Kalau sudah siap, ayo kita mulai:
Pastikan penis anda telah dilumuri dengan minyak (minyak lintah akan lebih bagus hasilnya) dan pastikan juga penis telah dalam keadaan setengah ereksi.

jelq

Mulailah dengan ibu jari dan telunjuk yang membentuk tanda “OK”. (lihat gambar). Gerakkan ibu jari dan telunjuk perlahan kearah kepala penis sehingga darah bergerak ke kepala penis. Konsep umumnya adalah: semakin banyak darah tertampung di penis, semakin tebal dan besarlah kepala penis anda.

Awalnya anda dapat memakai jari kanan. Gerakkan seperti sedang memerah susu dari pangkal ke ujung penis. Ulangi, bergantian antara tangan kanan dan kiri – memerah dengan tangan kiri dan memegang dengan tangan kanan. Cara ini merangsang sel dan kembali membentuk sel baru dengan kapasitas lebih besar. Latihan ini dapat dilakukan sambil duduk atau berdiri.

Akan lebih mudah jika anda melihat contoh pelaksanaan metode latihan ini melalui video daripada hanya penjelasan teks saja. Jangan khawatir jika kemudian muncul bercak  merah di ujung penis; hal itu normal dan akan segera hilang dalam beberapa hari. Anda juga tidak perlu khawatir jika tidak menemukan bercak merah setelah latihan; hal itu bukan berarti anda menerapkan latihan yang salah. Lakukan latihan ini selama 10 menit sehari. Bila Anda rutin melakukannya Anda akan mendapatkan penis yang lebih besar dari ukuran sekarang!

Somoga bermanfaat!

 

Dapatkan Video Lengkap Cara Membesarkan PenisKLIK DISINI


order minyak lintah, neo ml super oil yang berkhasiat untuk membesarkan mr.p dan menyembuhkan enjakualsi dini

Artikel Lain:

Bagikan Artikel ini, Yuk!

Artikel yang Mungkin Anda Suka