pic top

Inilah 4 Keinginan Wanita yang Mestinya Dilakukan Pasangannya Ketika Bercinta

Apa saja sih keinginan wanita di ranjang. Baca ini apabila ingin bisa memuaskan wanita
27.592 pembaca

gambar Inilah 4 Keinginan Wanita yang Mestinya Dilakukan Pasangannya Ketika Bercinta

Tiap wanita pasti punya fantasi serta keinginan tersendiri ketika sedang bercinta dengan pasangannya. Bisa jadi satu wanita akan memiliki keinginan berbeda dari wanita yang lain. Walaupun begitu, ada beberapa keinginan yang umumnya diharapkan wanita. Mereka mengharapkan pasangannya bisa melakukan hal-hal tertentu ketika bercinta.

Nah, berikut ini keinginan yang umumnya hadir di benak para wanita dan berharap bisa dilakukan oleh suami ketika sedang di ranjang.

1. Suasana. Wanita ingin pasangannya bisa membuat suasana  nyaman dan santai

Peneliti di Belanda menemukan bahwa kunci agar wanita bisa mencapai orgasme yakni jika mereka merasa rileks dan tidak cemas. Scan otak menunjukkan bagian otak wanita yang bertanggung jawab untuk mengatur rasa takut, emosi, dan cemas aktivitasnya melambat ketika mereka sedang terangsang.

"Sehingga, dengan melepaskan ketakutan atau kecemasan yang dialami, wanita bisa lebih mudah terangsang dan mendapatkan orgasme," tutur salah satu penulis studi, Dr Gert Hosltege.

2. Wanita ingin pasangannya mengerti apa yang menjadi favoritnya

Masing-masing wanita memiliki selera tersendiri. Dalam urusan ranjang, ada wanita yang senang disentuh putingnya, senang dicium dengan agak "kasar" atau sebaliknya mereka akan lebih senang jika pasangan menyentuhnya dengan lembut dan perlahan. Setelah mengetahui apa yang disukai istri, jangan lupa untuk melakukan variasi agar tidak bosan.

"Ciptakan fantasi seks dengan berdasar pada apa yang disenangi oleh istri. Pastikan ketika melakukannya istri juga merasa nyaman. Misalnya, istri senang jika payudaranya disentuh, Anda bisa memanfaatkan krim yang diletakkan di putingnya kemudian Anda "bersihkan" dengan lidah Anda," ucap psikolog klinis Dr Harold Leitenberg.

3. Wanita menginginkan kekuatan Pasangannya

Dalam bukunya Male Sexual Issues, Dr Madeleine Castellanos mengatakan para pria jangan sungkan atau malu untuk menggunakan semua kelebihan yang ia punya di ranjang. Apalagi, tiap individu memang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

"Jika Anda merasa penis terlalu kecil dan itu membuat tidak percaya diri, jangan lupa untuk gunakan kemahiran lidah Anda guna merangsang istri. Percayalah bahwa tiap pria memiliki kelebihan yang bisa dilakukan demi membahagiakan istri di ranjang," kata Dr Castellanos.

Salah satu hal yang bisa dilakukan suami adalah jangan lupa memeluk istri setelah bercinta. Hal ini bertujuan agar istri merasa Anda tidak hanya membutuhkan ia untuk sekadar urusan kebutuhan biologis Anda

4. Wanita menginginkan orgasme lebih dulu

Pada dasarnya, wanita bisa mengalami multiple orgasm. Oleh karena itu, ketika dirasa istri akan mencapai orgasme, sebaiknya suami jangan menahannya jika memang waktu suami untuk orgasme dirasa masih lama. Sebaiknya, biarkan istri untuk orgasme lebih dulu.

"Bukan berarti istri egois tetapi setelah ia orgasme pun, jika Anda tetap aktif merangsangnya, istri bisa kembali bergairah. Jika Anda memang ingin orgasme bersamaan, baiknya sesuaikan waktu penetrasi. Misalnya ketika dirasa Anda sudah sangat bergairah setelah melakukan foreplay, baru lakukan penetrasi supaya bukan istri lebih dulu yang mencapai orgasme. Intinya, jangan lupa manfaatkan komunikasi," kata terapis seks Ian Kerner.

 Sumber : health.detik.com

Tidak terlalu sulit bukan? Bila Anda tidak dapat memberikan kepada pasangan Anda coba lakukan terapi khusus klik disini.


order minyak lintah, neo ml super oil yang berkhasiat untuk membesarkan mr.p dan menyembuhkan enjakualsi dini

Artikel Lain:

Bagikan Artikel ini, Yuk!

Artikel yang Mungkin Anda Suka