CS onformula SMS onformula WA onformula SMS onformula

Apakah Benar Anda Telah Membuat si Dia Orgasme?

Jangan-jangan dia berpura-pura hanya untuk menyenangkan Anda
5.418 pembaca

gambar Apakah Benar Anda Telah Membuat si Dia Orgasme?

Tahukah Anda bahwa tidak semua wanita bisa meraih orgasme dengan mudah. Bahkan ada beberapa wanita yang sama sekali tidak mengalami orgasme saat berhubungan intim.
Itulah sebabnya banyak wanita yang berpura-pura mencapai orgasme atau memalsukan orgasme demi untuk menjaga perasaan pasangannya.

Bila ini terjadi pada Anda, tak perlu menyalahkan pasangan. Sebab, bisa jadi si dia berbohong demi menyenangkan dan menjaga keutuhan rumah tangga Anda. Malahan sebaiknya Anda
segera mencari jalan keluar agar dia benar-benar mendapat orgasme sungguhan.

Sebelumnya kenali dulu tanda-tanda orgasme palsu pasangan Anda. Seperti dilansir dari Ask Men berikut ini tanda-tandanya yang wajib Anda ketahui.

Terlalu cepat
Sehebat apapun kemampuan bercinta Anda, perlu diketahui bahwa wanita tidak dapat mencapai orgasme dalam waktu yang cepat. Wanita membutuhkan lebih banyak waktu untuk menikmati stimulasi dan rangsangan, kemudian secara bertahap akan semakin mendekati puncak kenikmatan. Jadi, bila lain kali pasangan Anda mengatakan telah orgasme dalam waktu yang singkat, Anda tahu ia hanya tak ingin mengecewakan Anda.

Tiba-tiba
Seperti yang sudah disebutkan di atas, wanita tidak mungkin mencapai klimaks secara tiba-tiba. Anda pasti dapat melihat dan merasakan bahwa wanita sedikit demi sedikit mulai bergairah hingga akhirnya mencapai orgasme.  Jadi bila pasangan Anda secara tiba-tiba bilang telah orgasme, kemungkian besar adalah palsu.

Terlalu banyak mendesah
Tentu saja sebelum mencapai klimaks, mendesah adalah hal yang normal. Namun, ketika wanita terlalu banyak mendesah dan mengucapkan beberapa kata dengan suara yang keras, bisa jadi ia hanya berpura-pura orgasme. Hal itu karena, saat wanita aktif secara vokal, mereka hanya fokus pada perasaan mereka dan ingin meyakinkan Anda bahwa mereka telah mencapai orgasme.

Anda tidak merasakan genggamannya
Saat orgasme, tubuh wanita umumnya akan bergoncang hebat dan tangannya akan mencari benda-benda di sekitar untuk digenggam, baik itu bantal, seprai atau tubuh Anda. Jika hal ini tidak Anda lihat pada pasangan, bisa jadi dia memalsukan orgasme.

Nah, bila tanda-tanda di atas Anda alami saat bercinta dengan pasangan Anda bisa dipastikan bahwa dia telah membuat orgasme palsu. Jangan lalu memarahinya. Carilah penyebab mengapa dia tidak orgasme, sehingga membuat orgasme palsu. Jangan-jangan kesalahannya jutru ada pada Anda!

Inilah beberapa kesalahan pria yang membuat pasangannya tidak mencapai orgasme saat bercinta:
Kurang persiapan
Tidak seperti wanita yang sebelum berhubungan intim cenderung menyiapkan beberapa hal spesial seperti mengganti sprei, mandi berlama-lama dengan lulur, menyemprotkan minyak wangi, dan hal lainnya, pria umumhya langsung mangajak intim saat gairahnya muncul. Kapanpun itu. Padahal, mood sangatlah penting untuk menentukan kepuasan dan orgasme pada wanita.

Yang wanita inginkan biasanya adalah suasana manis dan romantis sehingga wanita merasa nyaman dan mood telah terkumpul. Dengan demikian, orgasme bukan sesuatu yang tak mungkin dicapai.

Melupakan foreplay
Karena terburu-buru dan tak bisa menahan, pria cenderung tancap gas ke menu utama. Padahal saat itu wanita belum siap sepenuhnya. Sekalipun perlahan si dede bisa masuk, tetapi pelumasan belum terjadi secara sempurna. Akibatnya saat pria sudah mencapai klimaks, wanita belum merasakan apa-apa.

Untuk itu, foreplay sangatlah penting dilakukan. Setidaknya untuk 10 menit pertama, Anda harus menyiapkan pasangan sehingga ia bisa mengikuti ritme Anda.


Terlalu sering berganti gaya
Saking asyiknya mendapat bocoran gaya dari teman, pria cenderung penasaran dan ingin mencobanya. Akhirnya belum terasa kenikmatannya, ia sudah ingin berganti gaya lainnya.

Perlu dicermati bahwa kedekatan secara intim jauh lebih menentukan orgasme, selain teknik yang benar. Apabila sebuah gaya belum dilakukan dengan benar juga orgasme sulit tercapai.
Diperlukan juga kecermatan serta kesensitifan pria mengamati spot-spot yang dimiliki pasangannya, sehingga orgasme bisa dicapai bersama.

Tidak menghormati pasangan
Pernah melihat film biru di mana pemeran pria mengucap kata-kata kotor dan kasar pada pasangannya? Nah, adegan tersebut jangan ditiru. Kata-kata kotor dan kasar umumnya membuat wanita merasa jijik dan direndahkan dan hilang mood. Kalau sudah hilang mood, jangan berharap orgasme bisa tercapai.

Lupa menyentuh bagian yang penting
Salah satu kesalahan lain pria yang membuat wanita tidak mencapai orgasme adalah lupa menyentuh bagian penting. Tak hanya bagian intim saja, tetapi payudara dan puting juga perlu disambangi di tengah adegan panas tersebut.

Berciuman juga masih terus harus dilakukan agar wanita tetap panas dan bisa mengikuti ritme.

Terlalu cepat ejakulasi
Sudah disebutkan di atas bahwa wanita membutuhkan lebih banyak waktu untuk menikmati stimulasi dan rangsangan seks, hingga secara pelan-pelan akan semakin mendekati puncak
kenikmatan. Nah jika pria tidak bisa mempertahankan ejakulasi sebelum wanita sampai dipuncak kenikmatan, sulitlah bagi wanita untuk mencapai orgasme.

Oleh karena itu tahanlah ejakulasi Anda sampai pasangan Anda mecapai puncak kenikmatan sehingga orgasme bisa dicapai bersama-sama.

Agar Anda mampu mempertahankan ejakulasi selama yang diinginkan pasangan Anda, cobalah mengikuti program latihan khusus. Bisa Anda ikuti disini.


order minyak lintah, neo ml super oil yang berkhasiat untuk membesarkan mr.p dan menyembuhkan enjakualsi dini

Artikel Lain:

Bagikan Artikel ini, Yuk!

Artikel yang Mungkin Anda Suka