CS onformula SMS onformula WA onformula SMS onformula

Belajar Menggagalkan Ejakulasi Dini

Selalu ada cara untuk meningkatkan daya tahan di ranjang
11.613 pembaca

gambar Belajar Menggagalkan Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini adalah masalah yang dihadapi hampir semua pria pada beberapa titik dalam kehidupannya. Jangan buru-buru mencari obat kuat untuk mengatasinya. Melalui artikel ini, dr. Thomas J. Walsh., seorang urolog dan para ahli lainnya di University of Washington memberikan beberapa teknik yang paling mujarab untuk menangani ejakulasi dini.

Tapi perlu Anda ingat: Dr. Walsh merekomendasikan untuk mencobanya pada diri Anda sendiri sebelum mempraktekkannya saat berhubungan seks.

Respon biologis tubuh. Secara umum, hal ini dimaksudkan bahwa Anda dapat mengatur neurofisiologi Anda sendiri atau bagaimana cara tubuh Anda merespon sensasi fisik.

Meskipun ada banyak jenis respon biologis tubuh, salah satu yang paling umum untuk mengobati ejakulasi dini adalah dengan membawa diri Anda ke tepi orgasme, sebelum kemudian menghentikan semua aktivitas seksual atau masturbasi sehingga perasaan yang meluap-luap tersebut menjadi di bawah kendali Anda.

“Melatih teknik ini dapat membantu Anda untuk mengajarkan pada otak dan tubuh agar lebih mampu mengontrol respon orgasme,” kata terapis seks, Emily Morse, Ph.D., “hanya pastikan untuk menggunakan banyak lotion atau pelumas saat Anda melatihnya.”


Meremas. Jika Anda merasakan akan orgasme, berhentilah dan tekan tepat di bawah kepala penis Anda.

“Beri tekanan kuat dengan ibu jari dan telunjuk dan fokuskan tekanan pada urethra –pembuluh yang berada di sepanjang bagian bawah penis,” saran Ian Kerner, Ph.D., seorang terapis seks dan penulis She Comes First.

Teknik meremas yang mendorong darah keluar dari penis ini secara singkat dapat menurunkan ketegangan seksual, yang merepresikan respon ejakulasi. “Ini adalah jenis lain dari respon biologis tubuh, mirip dengan teknik tepi orgasme,” tambah dr. Walsh.

Ladies first. Buatlah si Dia untuk mencapai orgasme lebih dulu– bila tidak sanggup dengan penis Anda lakukan  dengan mulut, jarijari Anda, atau sex toy– pastikan bahwa si Dia menikmati sehingga orgasmenya dapat meredakan beberapa tekanan yang Anda rasakan, saran Kerner.

Tanya Ahlinya. Menurut dr. Walsh, jika Anda merasa telah mencoba segalanya tanpa hasil, mungkin sudah saatnya membicarakan masalah ini dengan spesialis disfungsi seksual. Dia merekomendasikan untuk berkonsultasi kepada dokter pribadi sebagai rujukan sebelum berangkat ke tempat praktek ahli urologi.

“Mereka akan membantu Anda secara praktis dan pragmatis,” kata dr. Walsh, “ini bukan tentang berhubungan dengan batin Anda. Ini tentang belajar mekanisme fisik atau mental yang dapat membantu Anda menghindari ejakulasi dini.


order minyak lintah, neo ml super oil yang berkhasiat untuk membesarkan mr.p dan menyembuhkan enjakualsi dini

Artikel Lain:

Bagikan Artikel ini, Yuk!

Artikel yang Mungkin Anda Suka