CS onformula SMS onformula WA onformula SMS onformula

Cara Membesarkan Alat Vital Dengan Daun Jarak

Daun jarak yang banyak tumbuh di semak-semak dipercaya bisa membesarkan alat vital. Benarkah?
34.140 pembaca

gambar Cara Membesarkan Alat Vital Dengan Daun Jarak

Jarak pagar yang dalam bahasa latinnya Jatropha curcas L., Euphorbiaceae adalah tanaman semak berkayu yang banyak dijumpai di daerah tropik. Tumbuhan ini sangat tahan kekeringan dan mudah dikembangbiakan dengan stek.

Jarak pagar telah lama dikenal sebagai bahan pengobatan. Dalam buku ramuan kuno, ternyata daun jarak pagar bisa digunakan untuk memperbesar alat vital pria. Anda tertarik untuk mencoba?

Begini cara membuat ramuan herbal untuk memperbesar alat vital dengan daun jarak:
Pertama, siapkan bahan yang diperlukan untuk membuat ramuan, yaitu:
10 lembar daun jarak pagar beserta gagangnya,
10 lembar daun jeruk purut,
1 biji jeruk perut,
dan sedikit air bersih.

Bila semua bahan sudah siap, sekarang lanjutkan ke tahap cara pembuatan ramuan herbal untuk memperbesar penis dengan bahan utama daun jarak.

Proses Pembuatan Ramuan Membesarkan Penis

Tumbuk hingga halus daun jarak pagar yang telah disediakan tadi beserta gagangnya. Haluskan juga bahan lainnya yaitu daun jeruk purut yang sudah dipersiapkan. Lalu campurkan kedua bahan yang sudah dihaluskan tadi. Tambahkan kira-kira 50 ml air bersih, kemudian beri perasan jeruk purut. Aduk hingga semua bahan tercampur rata. Nah, ramuan untuk memperbesar penis sudah selesai dan siap digunakan. Sekali pembuatan cukup digunakan untuk 3-5 kali pemakaian.

Bila Anda ingin membuat ramuan yang lebih banyak tinggal Anda lipatgandakan saja bahan-bahan yang diperlukannya. Misalnya Anda ingin membuat ramuan yang cukup untuk 6 -10 kali pemakaian, maka bahannya tinggal Anda kalikan 2. Daun jaraknya 20 lembar, daun jeruk purut 20 lembar, jeruk purut 2 biji, dan airnya 100 ml. Namun sebaiknya tidak membuat ramuan yang terlalu banyak, seperlunya saja dulu, agar kualitasnya tidak berkurang.


Cara Pakai Ramuan Alami Daun Jarak

Balurkan secara merata ramuan daun jarak dari pangkal hingga kepala penis. Lakukan secara perlahan-lahan hingga ramuan tadi meresap ke dalam penis.
Ulangi 3 sampai 4 kali pengolesan. Lalu lanjutkan dengan pemijatan. Cara memijat penis haruslah mulai dari pangkal hingga ke ujung atau ke kepala penis. Pemijatan jangan terlalu keras tapi juga jangan terlalu lembut. Lakukan pemijatan kira-kira selama 5 menit. Sehari cukup 1 kali saja.

Bila Anda rutin melaukunnya selama 6 bulan, nanti bisa dilihat hasilnya. Oleh karena itu sebelum memulai pemakaian ramuan pembesar penis ini, ukurkan dulu penis anda, agar hasilnya dapat diketahui.

Cara mengukur penis yang benar adalah saat anda sedang ereksi. Berdirilah dan buat penis sejajar dengan lantai dan ukurlah panjangnya mulai dari pangkal hingga ke ujung kepala penis. Pengukuran hingga satuan mm. Jangan lupa, ukur juga ketebalan penis (lingkaran penis).

Apakah efektif membesarkan penis dengan ramuan daun jarak pagar? Untuk mengetahui efektif tidaknya tentu harus dicoba lebih dahulu.


order minyak lintah, neo ml super oil yang berkhasiat untuk membesarkan mr.p dan menyembuhkan enjakualsi dini

Artikel Lain:

Bagikan Artikel ini, Yuk!

Artikel yang Mungkin Anda Suka