CS onformula SMS onformula WA onformula SMS onformula

Cara Memperbesar Penis Dengan Daun Bungkus, Berbahaya?

Daun bungkus dari Papua benarkah bisa membesarkan kelamin pria
28.272 pembaca

gambar Cara Memperbesar Penis Dengan Daun Bungkus, Berbahaya?

Keinginan pria untuk memperbesar penis dapat dimungkinkan karena banyaknya penawaran produk untuk memperbesar penis. Tak hanya di surat kabar, internet, atau televisi, kini iklan tentang obat pembesar penis pun kerap ditemui melalui pesan singkat alias SMS.

Salah satu cara memperbesar penis yang banyak ditawarkan adalah dengan "daun bungkus" yang berasal dari pedalaman papua. Dengan segala hasil yang dijanjikan, benarkah jika daun bungkus itu bisa benar-benar membuat penis lebih besar?

Pengamat kesehatan seksual dr. Andri Wanananda, MS menuturkan di Indonesia sendiri untuk membesarkan penis dengan ramuan herbal ada yang dilakukan dengan membungkus penis dengan daun tertentu, seperti yang terjadi di pedalaman Papua. Namun, akhirnya, diketahui ramuan daun itu membesarkan penis tapi menimbulkan pembengkakaan dan peradangan jaringan di batang penis, yang dikenal sebagai Corpora Cavernosa (CC).

"Bila corpora cavernosa rusak, penis tidak akan mampu ereksi saat mengalami rangsangan seksual. Patut dipahami, yang penting untuk penis yaitu bisa tegang, keras, membesar proporsionil diameternya, saat ereksi," jelas dr Andri kepada detikHealth beberapa waktu lalu.

Jadi sebaiknya kita harus berhati-hati dalam memilih produk untuk memperbesar penis.

Sumber: health.detik.com

Jika Anda benar-benar ingin mencoba produk memperbesar penis yang sudah terbukti dan aman, klik disini


order minyak lintah, neo ml super oil yang berkhasiat untuk membesarkan mr.p dan menyembuhkan enjakualsi dini

Artikel Lain:

Bagikan Artikel ini, Yuk!

Artikel yang Mungkin Anda Suka