CS onformula SMS onformula WA onformula SMS onformula

Cara Memperbesar Penis Dengan Pompa Vacum, Amankah?

Vacum pembesar penis sering jadi banyak pilihan pria yang ingin membesarkan penis. Tapi amankah alat ini?
6.098 pembaca

gambar Cara Memperbesar Penis Dengan Pompa Vacum, Amankah?

Cara membesarkan alat vital ada beragam metode yang ditawarkan. Semua mengaku nomor 1, terbaik, termudah, dan hasil tercepat. Salah satu metode memperbesar penis yang iklannya banyak bersliweran di berbagai media, adalah pompa vacum.

Vompa vacum berupa alat yang terdiri dari 3 bagian:
1. Tabung Penis Transparan
Pada tabung inilah penis dimasukkan waktu penggunaannya.

2. Karet/Sil
Karet ini dipasang melingkar pada mulut tabung transparan. Fungsinya untuk menahan udara masuk sewaktu dipompa keluar. Dengan begitu penis di dalam tabung akan tertarik dan mengembang.

3. Slang Dan Pompa
Berfungsi mengeluarkan udara dari dalam tabung penis. Semakin kuat memompanya, maka penis akan semakin mengembang pada saat itu.

Bagaimana hasil yang didapat dari penggunaan pompa vacum?
Ternyata meskipun pompa berhasil membesarkan penis pada saat dipakai, namun penis akan menyusut kembali setelah alat dilepaskan. Dari berbagai informasi yang dikumpulkan onformula, ternyata penggunaan pompa tidaklah efektif. Pompa vacum mengisi penis dengan udara. Cara ini dapat menggembungkan penis sementara, tapi tidak dapat meningkatkan kapasitas darah di sel penis. Padahal agar penis membesar secara permanen kapasitas darah yang masuk ke dalam penislah yang sebenarnya sangat penting.

Resiko Penggunaan Pompa Vacum
Pompa vacum ternyata tidak sesuai untuk berbagai keadaan. Penggunaan pompa vacum pun disinyalir beresiko. Pompa vacum akan meninggalkan bekas pada penis, lecet bahkan terkadang menyebabkan kelemayuh dan membuat penis terasa sakit.

Kerugian lain alat ini adalah beresiko mengalami impotensi sementara, beresiko melepuhnya penis sehingga menyebabkan rasa nyeri, dislokasi dan memar. Bisa terjadi pendarahan dari kapiler yang memar dan terlalu banyak upaya yang harus dilakukan dengan hasil minimum.

Cara memperbesar penis menggunakan pompa vacum tidak direkomendasikan oleh banyak kalangan. Apakah masih menjadi pilihan Anda?

Cara aman memperbesar penis, pelajari disini


order minyak lintah, neo ml super oil yang berkhasiat untuk membesarkan mr.p dan menyembuhkan enjakualsi dini

Artikel Lain:

Bagikan Artikel ini, Yuk!

Artikel yang Mungkin Anda Suka