CS onformula SMS onformula WA onformula SMS onformula

Cara Pakai Minyak Lintah Asli Kalimantan

Beginilah cara pakai minyak lintah yang benar.
1.646 pembaca

gambar Cara Pakai Minyak Lintah Asli Kalimantan

Cara pakai minyak lintah tentu herus sesuai dengan petunjuknya, agar hasil yang diperoleh benar-benar maksimal.

Minyak lintah bukanlah minyak yang dipakai saat akan melakukan hubungan seksual. Bukan seperti obat kuat yang digunakan satu jam sebelum "pertempuran" dengan istri. Bukan, bukan seperti itu.

Minyak lintah adalah minyak yang pemakaiannya rutin pada pagi dan malam hari sebelum tidur.  Dengan pemakaian yang teratur, khasiatnya akan cepat dirasakan. Penis akan menjadi lebih gede atau tebal dan lebih panjang dalam beberapa minggu saja.

Kok cepat sekali, dalam beberapa minggu sudah ada perubahan? Ya, dengan Minyak Lintah Asli Kalimantan sudah sangat banyak sekali pengguna yang memberikan testimoni keberhasilannya. Testimoni atau kesaksian yang dikumpulkan adalah testimoni yang disampaikan dengan tulus, dengan tetap menjaga privasi masing-masing. Jadi bukan testimoni REKAYASA menampilkan wajah atau gambar alat vital seperti dimuat di website lain yang tidak jelas.

Coba saja Anda berpikir jernih, maukah muka anda dipampang dengan pernyataan bahwa penis Anda sudah bertambah panjang dengan memakai produk "anu". Pastinya Anda menolak, bukan? Tapi kok banyak tesimoni dengan gambar2 selfi yang dimuat di website lain? Ya, silakan Anda simpulkan sendiri.

Khasiat Minyak Lintah Asli bila dipakai dengan cara yang benar, diantaranya:

  • Penis bertambah tebal
  • Penis bertambah panjang
  • Penis bertambah keras saat ereksi, bisa sekeras batu. Penis yang keras inilah yang paling memberikan sensasi kenikmatan kepada pasangan, disamping panjang dan tebalnya.
  • Tidak cepat keluar. Bisa tahan lama sehingga pasangan mencapai puncak kepuasan
  • Pembuluh darahnya nampak menojol memperlihatkan kekokohannya.

Itulah manfaat yang luar biasa dari pemakaian Minyak Lintah Asli Kalimantan. Maka, pastikan hanya menggunakan yang Asli.

O, ya bagaimana cara menggunakan minyak lintah yang benar?

Pertama, pemakaian minyak lintah yang benar itu tidak boleh langsung dioles, tapi harus ada pemanasan dulu. Cara pemanasannya adalah dengan merendam penis di air hangat sekitar satu menit. Setelah itu keringkan dengan handuk yang halus.

Kedua, setelah pemanasan, baru mengoleskan minyak lintah mulai dari pangkal penis sampai ke ujung kepala penis, secara merata. jangan terlalu basah, jangan juga terlalu kering.

Ketiga, urut dengan teknik pengurutan yang benar. Terdapat video panduan cara pengurutan yang benar. Ikutilah video tersebut. Video ini sudah disertakan dalam pembelian Minyak Lintah Asli Kalimantan.

Keempat, selesai pengurutan, lakukan pendinginan. Cara pendinginan adalah dengan cara merentam lagi penis di air hangat selama lebih kurang 1 menit. Setelah itu dikeringkan dengan handuk halus. 

Hasil yang diperoleh tiap orang dalam pemakaian minyak lintah asli tidak selalu sama. Hal itu disebabkan oleh metabolisme tubuh tiap orang berbeda-bena. Juga pola makan, pola tidur, serta kebiasaan merokok pun cukup mempengaruhi hasil yang akan dicapai.

Namun secara umum, rata-rata pengguna minyak lintah asli kalimantan sudah mengalami perkembangan setelah 3-4 minggu pemakaian. 

Apakah hasilnya akan bertahan, atau hanya saat pemakaian saja?
Ya, hasilnya permanen. Penis yang sudah besar dan panjang tidak susut lagi seperti sedia kala sebelum pemakaian.

Demikian penjelasan cara pemakaian minyak lintah yang benar, semoga bermanfaat. Untuk ORDER minyak lintah asli klik disini!


order minyak lintah, neo ml super oil yang berkhasiat untuk membesarkan mr.p dan menyembuhkan enjakualsi dini

Artikel Lain:

Bagikan Artikel ini, Yuk!

Artikel yang Mungkin Anda Suka