CS onformula SMS onformula WA onformula SMS onformula

Cara Tahan Lama di Ranjang Agar Pasangan Puas

Begini cara tahan lama di ranjang agar pasangan Anda puas dan bisa mencapai klimaks berkali-kali
452 pembaca

gambar Cara Tahan Lama di Ranjang Agar Pasangan Puas

Cara tahan lama saat melakukan hubungan badan merupakan sesuatu "banget" bagi lelaki. Ya, karena setiap pria ingin puas dan memuaskan pasangannya saat pergumulan di ranjang. Hanya saja, banyak lelaki yang tidak mampu melakukannya. Ada pria yang hanya dalam hitungan menit sudah "tumpah" alias ejakulasi. 

Wajar jika banyak dari kaum adam yang memburu obat agar bisa kuat dalam melakukan hubungan seks. Produk jamu kuat semacam jamu kuat pria, jamu kuat lelaki, jamu jakarta-bandung, dan sebagainya, banyak dikonsumsi laki-laki. Tentu saja meminumnya dengan ditambah ramuan seperti telur ayam kampung, atau telor bebek, madu, dan lain-lain.

Sebagian lelaki ada yang merasa puas dengan meminum jamu kuat, tetapi banyak juga yang merasa tetap tidak bisa tahan lama meskipun badan merasa lebih fit. Itu pasti ejakulasi dini, suatu "penyakit" yang paling banyak diderita oleh lelaki. Ejakulasi dini membuat pria maupun wanita pasangannya tidak puas dan kecewa tiap kali melakukan hubungan seksual.

Cara Alami Agar Tahan Lama di Ranjang

Minum obat kuat bisa membahayak tubuh Anda. Alih-alih menjadi kuat, Anda malah mesti di rawat di rumah sakit. Nah, bagaimana agar badan tetap sehat, tetapi Anda bisa tahan lenih lama saat bercinta. Simak uraian berikut.

1. Cara Tahan Lama dengan Pemanasan

Dalam hubungan seks yang saling memuaskan, pemanasan merupakan sesi yang wajib dilakukan. Cobalah Anda melakukan pemanasan yang lebih intens, yang membuat pasangan Anda hampir mencapai orgasme. 

Bila sudah begitu baru lakukan penetrasi, sehingga dalam waktu yang tidak lama pasangan Anda sudah mencapai orgasme. Dengan cara ini sesi bercinta Anda tentu lebih lama selesainya.

2. Cara Tahan Lama dengan Stop Start

Cara melakukan tekni ini adalah saat anda hendak ejakulasi, hentikan "kocokan" anda. Cabut penis Anda dan tekan di bagian bawah pangkal penis Anda hingga perasaan ingin ejakulasi reda. Setalah itu baru lakukan penetrasi lagi, lskukan gerakan naik turun, bila terasa ingin ejakulasi, segera cabut dan tekan pangkal penis Anda. Lakukan berulang-ulang hingga pasangan mencapai puncak.

Nah, saat Anda mencabut penis Anda, agar gairah pasangan tidak menurun, tetaplah merangsang bagian tubuhnya seperti menghisap buah dada, sambil Anda menekan penis anda dengan jari.

Cara seperti ini bisa memperpanjang durasi hubungan seks Anda.

3. Cara Tahan Lama dengan Mengubah Posisi Seks

Dengan melakukan posisi seks yang berganti-ganti, tentu akan memperlambat ejakulasi Anda. Cobalah ganti posisi seks menjadi women on top atau posisi wanita di atas. Mintalah pasangan anda berhenti bergoyang saat terasa Anda akan ejakulasi. Setelah reda gejolak akan "menyembur" baru minta dia bergoyang secara perlahan.

Bila tak sanggip lagi bertahan, cobalah posisi lain. Dengan ganti posisi ada jeda sedikit untuk menenangkan gejolak ejakulasi Anda.

4. Cara Tahan Lama dengan Senam Kegel

Senam ini mulanya diperuntukan untuk wanita pasca melahirkan, guna mengencangkan otot-otot vagina seperti semula. Intinya, senam ini bagus dilakukan untuk wanita dan pria. Senam kegel memfokuskan gerakan pada otot panggul (pubococcygeus) agar terasa kencang. Manfaat dari senam kegel pada pria adalah untuk melatih penis dan seisinya menjadi lebih terkendali sehingga memungkinkan orgasme yang lebih tahan lama.

Senam kegel akan membantu Anda memiliki orgasme yang lebih kencang dan bertahan lebih lama berkat perbaikan aliran darah di daerah penis. Perlu diketahui, senam ini tujuannya memperkuat otot penis, serta melatih menunda orgasme di waktu yang tidak diinginkan. Latihan ini membantu mengontrol kemampuan Anda ketika akan orgasme, dan memberikan Anda stamina seksual yang lebih besar.

5. Cara Tahan Lama dengan Terapi Alat Vital

Cara tahan lama saat bercinta bisa dilakukan dengan mengikuti terapi. Terapi ini berfungsi sebagai penyembuhan. Menyembuhkan laki-laki dari ejakulasi dini. Bila pria sudah terbebas dari ejakuasi dini, tentu dia akan tahan lama saat bercinta. Inilah yang menjadi harapan banyak pria, sembuh dari ejakulasi dini.

Ada terapi khusus dari onformula untuk mengatasi ejakulasi dini sekaligus dapat memperbesar alat vital. 

Anda bisa mendapatkan teknik terapi mengatasi ejakulasi dini sekaligus memperbesar alat vital disini.
Hubungi : WA/SMS/Call : 081350608668


order minyak lintah, neo ml super oil yang berkhasiat untuk membesarkan mr.p dan menyembuhkan enjakualsi dini

Artikel Lain:

Bagikan Artikel ini, Yuk!

Artikel yang Mungkin Anda Suka