CS onformula SMS onformula WA onformula SMS onformula

Cerita Seks: Bila Foreplay Terlewatkan

Buru-buru melakukannya karena sudah tidak tahan, begini caranya yang bikin dia tidak ilfil
7.516 pembaca

gambar Cerita Seks: Bila Foreplay Terlewatkan

Cara Jadi Lebih Hebat di Atas Ranjang

Cerita seks berikut ini sekali waktu mungkin terjadi pada Anda. Sekretaris bos Anda yang seksi mempermainkan dan menggoda Anda sepenjang jam kerja siang ini. Sebagai pria normal bangkit gelora kelelakian Anda, namun tentu Anda tidak mau mencari masalah dengan menanggapi godaan perempuan seksi itu. Namun hasrat kelelakian Anda kian menggelora dan sudah tidak tahan untuk segera melampiaskannya kepada pasangan Anda di rumah.

Sepulang dari kantor, Anda langsung menarik si Dia ke atas tempat tidur, dan hasrat yang sudah memuncak sejak siang tadi membuat anda terburu-buru melakukannya dan melupakan foreplay. Celakanya si Dia belum siap. Dan ini membuatnya merasa canggung dan risih melakukannya.

Memang ada masa dimana Anda tidak punya banyak waktu untuk melakukan pemanasan (foreplay), seperti saat Anda melakukan seks kilat. Walau begitu Anda harus terlebih dahulu merangsang pikirannya agar Dia siap menerima "hidangan utama" tanpa merasa terpaksa atau lebih parah lagi: sakit -- karena belum cukup terdapat lubrikasi alami di vaginanya.

Bila kisah seks ini pernah Anda alami, apa yang mestinya Anda lakukan? Pulihkan keadaan. Pemanasan tak selalu harus dilakukan dalam waktu yang lama. Bila Anda telah terlanjur melewatinya, segeri hentikan aksi Anda dan mulailah dari awal. LAKUKAN SESUATU YANG DAPAT MERANGSANG GAIRAHNYA SECARA INSTAN. Seperti, ciuman mesra dengan penuh gairah, stimulasi di zona erotis si Dia, bisikan mesra di telinganya, belaian lembut di telinganya, hingga tatapan penuh cinta dari Anda juga bisa membuat gairahnya meningkat drastis.

Bila si Dia sudah "pasrah" baru lampiaskan gejolak Anda yang sudah terpendam sejak siang tadi!


order minyak lintah, neo ml super oil yang berkhasiat untuk membesarkan mr.p dan menyembuhkan enjakualsi dini

Artikel Lain:

Bagikan Artikel ini, Yuk!

Artikel yang Mungkin Anda Suka