CS onformula SMS onformula WA onformula SMS onformula

Cerita Seks: Jawaban dr. Boyke

Kisah seputar seks yang ditanyakan ke dr Boyke, berikut jawabannya.
87.020 pembaca

gambar Cerita Seks: Jawaban dr. Boyke

Cerita seks berikut ini diambil dari Suara Karya bertajuk Kumpulan Konsultasi SEX Dengan Dokter Boyke yang telah dipublikasikan beberapa tahun yang lalu. Karena topik yang dibahas masih tetap aktual sampai sekarang, maka tidak ada salahnya dimuat pada halaman ini.

Cerita Seks Bpk S - Jatiwaringin, Jaktim

Sejak beberapa bulan terakhir ini saya menderita ejakulasi dini. Jika kami melakukan hubungan badan, baru beberapa menit saja saya sudah orgasme padahal istri belum apa-apa. Karena itu istri pun sering marah marah dan sakit kepala. Saya sendiri jadi malu.

Perlu diketahui setiap hari saya bekerja keras di lapangan. Pergi pagi dengan menggunakan motor dan kembali ke rumah larut malam dan badan sangat lelah.

Beberapa rekan menyarankan saya agar mengkonsumsi makanan bergizi dan suplemen khusus pria yang bisa menambah nafsu seksual, terutama pada ketahanan saat berhubungan badan dengan istri.  

Apa yang sebaiknya saya lakukan agar saya bisa kembali menjalakan fungsi sebagai suami kebanggaan istri? 

Jawaban dr.Boyke Dian Nugraha, Sp.Og

Perilaku isteri yang sering marah-marah karena hasrat seksualnya tidak terpuaskan dapat dimaklumi. Namun sikap seperti itu sering kali makin memperburuk situasi dan suami biasanya akan menjadi ejakulasi dini akibat stress dan rasa malu saat bersenggama.

Membugarkan tubuh, makan makanan bergizi, mengelola stress dengan baik merupakan upaya untuk memperbaiki ejakulasi dini. Namun pengertian isteri sangat dibutuhkan, khususnya untuk meningkatkan rasa percaya diri suami saat  bersenggama. Cobalah melakukan seks tanpa dihantui rasa cemas, lebih relax, anggap seks suatu permainan, lakukan latihan penis sesering mungkin. Dengan mencoba teknik dan variasi-variasi akan membuat Anda tidak terlalu cepat ejakulasi. 

Cerita Seks Ibu DP - Rawa Lumbu, Bekasi

Saya ibu rumah tangga dengan dua anak. Usia perkawinan saya tahun ini memasuki tahun ke-8. Sebenarnya hubungan seksual saya bersama suami lancar-lancar saja. Namun, akhir-akhir ini saya suka berfantasi seksual, biasanya setelah saya menonton film erotis atau melihat majalah-majalah porno. Makanya, setiap akan berhubungan intim dengan suami, saya sering mengawalinya dengan kegiatan tersebut.

Saya juga pernah berfantasi melakukan hubungan intim dengan pria lain, dengan gaya yang kasar.  

Apakah keinginan berfantasi itu sebagai akibat hubungan seks kami yang saya rasakan terkesan biasa-biasa saja? Apakah saya harus jujur terhadap suami tentang keinginan dan fantasi seks yang saya lakukan?

Jawaban dr.Boyke Dian Nugraha, Sp.Og

Berfantasi seks dengan membayangkan "bukan suami", tetapi laki-laki lain atau bintang sinetron favorit, itu sah-sah saja. Apa yang dilihat dalam blue film atau majalah-majalah erotis tidak selamanya sesuai dengan kenyataan. Karena bagaimana pun, itu hanyalah rekayasa dalam film atau foto majalah agar film atau majalah tersebut laku dijual.

Seks yang indah memang biasanya dilakukan dengan lembut dan santai. Kalau tiba-tiba Anda berfantasi ingin lebih kasar, coba sampaikan kepada suami, mungkin itu hanya merupakan salah satu variasi agar tidak jenuh.

Cerita Seks Ibu NA di Pondok Kelapa, Jakarta Timur

Saya merasa, dalam usia 36 tahun sekarang ini, gairah seks saya meluap-luap. Padahal sebelum-sebelumnya tidak demikian. Cukup sekali atau dua kali setiap melakukan making love, itu sudah cukup. Namun sekarang, saya menginginkan lebih, sementara suami saya (43 tahun) mungkin karena kecapean akibat kesibukannya di kantor, terbiasa melakukan hubungan seks 1-2 kali setiap berhubungan badan.

Dengan anak tiga orang (1 laki-laki, 2 perempuan), saya dan suami memutuskan cukup dan tidak ingin menambah anak lagi. Maka, sejak tahun lalu, saya menjalani KB suntik. Dan, kami kini merasa bebas berhubungan badan kapan saja.

Masalahnya, mengapa gairah seks saya meluap-luap? Bagaimana mengajak suami agar mau berhubungan lebih dari 1-2 kali setiap melakukan hubungan badan?

Terus terang,  saya jadi sering pusing. Apakah hal ini terkait dengan hubungan seks kami yang kurang akibat gairah meluapluap yang tak terlampiaskan?

Jawaban dr.Boyke Dian Nugraha, Sp.Og

Penggunaan alat kontrasepsi KB dapat membebaskan kekhawatiran wanita untuk hamil. Perasaan nyaman saat melakukan hubungan seks, karena tidak mungkin hamil dapat menimbulkan gairah seks. Di samping itu, usia 36 tahun pada wanita, adalah saat gairah seks sedang pada puncaknya, sehingga tidak heran kombinasi ke-2 hal tersebut dapat memicu gairah seks Anda.

Sebaliknya kesibukan dan kelelahan suami dalam bekerja terutama jika ditambah stress dalam pekerjaan dapat menurunkan gairah seks pria. Akibatnya, gairah seks istri yang tinggi tidak diimbangi oleh gairah seks suami yang mulai menurun, timbullah masalah seperti yang anda alami.

Ajaklah suami untuk lebih mengerti kondisi Anda. Buatlah waktu luang bersama-sama, bukan hanya hubungan seks saja, tetapi waktu luang untuk saling berkomunikasi dan mengekspresikan keinginan masing-masing. Ok.*** 

Itulah beberapa kisah seks keluarga yang terungkap. Kasus istri yang tidak puas dengan kehidupan seksnya mungkin bisa juga terjadi pada keluarga Anda. Maka dianjurkan dalam kondisi bagaimana pun seorang pria, seorang suami harus selalu perkasa di hadapan istrinya, sehingga hanya suamilah yang menjadi fantasi seksnya, bukan pria lain ...

Berusahalah agar terus perkasa. Lakukan latihan penis seperti anjuran dokter. Bila Anda belum tahu bagaimana melatih penis Anda agar tetap perkasa, klik disini


order minyak lintah, neo ml super oil yang berkhasiat untuk membesarkan mr.p dan menyembuhkan enjakualsi dini

Artikel Lain:

Bagikan Artikel ini, Yuk!

Artikel yang Mungkin Anda Suka