CS onformula SMS onformula WA onformula SMS onformula

Gangguan Seksualitas Pada Pria dan Cara Meningkatkannya

Beberapa gangguan seksual yang banyak dialami pria berikut cara mengatasinya
3.549 pembaca

gambar Gangguan Seksualitas Pada Pria dan Cara Meningkatkannya

Pernahkah anda mengalami ketika ingin bercinta, tiba-tiba perangkat keras anda lemas, tidak mau bekerja? Banyak pria yang punya pengalaman seperti itu -- penis lemas seperti bayi yang tertidur pulas -- menanggapinya secara panik. Ketakutan dan khawatir bahwa hal itu adalah sebagai pertanda awal impotensi. Padahal boleh jadi, hal itu hanya karena kelelahan.

Namun justru sebaliknya, banyak pria yang justru santai-santai saja ketika sejak awal usia 30-an hingga saat ini, penisnya tidak mendapatkan kekerasan maksimal. Mereka berpikir, selama masih bisa digunakan, hal itu bukanlah masalah besar. Padahal hal seperti ini tidak boleh dibiarkan, apalagi bila ereksi yang kurang keras itu pun mudah mengalami ejakulasi. Ini harus segera diatasi.

Cobalah Simak beberapa hal berikut di bawah ini. Boleh jadi, apa yang Anda alami bukanlah sesuatu yang serius. Atau sebaliknya, sangat serius yang harus segera diambil tindakan.

Penis Lemah, Mungkin Jantung Anda Bermasalah.
Penelitian mengenai regenerasi sel di New York Medical College menunjukkan, bahwa setiap 20 tahun akan terjadi perubahan grafik atau ritme pada jantung Anda. Tanda kerusakan jantung yang pertama akan terlihat dari penis.

Plak yang menyumbat arteri jantung, ternyata juga akan segera menyumbat pembuluh halus pada penis. Jadi, penis itu akan malas bangun meski si Dia sudah menggelinjang-gelinjang liar. Jadi, tidak bisa tidak, Anda mesti ke dokter segera.

Banyak minum, Sulit Ereksi.
Makan dan minum secara wajar adalah kunci kesehatan. Meski minum air adalah salah satu cara preventif menghindari penyakit ginjal, namun minum terlalu banyak –misalnya, tiga liter yang terdiri dari bir, air, dan zat cair lain– secara kolektif akan mengurangi kemampuan kontraksi penis.

Seks Sehat Hanya Bersama si Dia.
Menikah dan menikmati seks sehat dengan si Dia mungkin membatasi ruang petualangan Anda. Namun, tetap jajan di luar atau memilih menjadi lajang (atau duda) ternyata dua kali lipat berisiko.

Jadi, berpikirlah positif pada hubungan Anda dan si Dia sebelum Anda memilih hidup sebagai bujangan.

Menikmati atau Matikan Rokok?
Merokok bisa merusak pembuluh darah, sehingga akan mengganggu aliran darah menuju ke penis. Sementara itu, nikotin bertanggung jawab atas kontraksi di pembuluh darah yang pada akhirnya membuat pembuluh darah kehilangan elastisitasnya.

Jika itu terjadi, maka kekekuatan ereksi menjadi tidak optimal lagi. Yang paling jelek dari rokok: Membuat sperma tidak sehat, lamban bergerak, atau malah rusak. Pada akhirnya, hal ini akan berimbas pada keturunan Anda bahkan bisa membuat junior Anda cacat fisik. Masih mau merokok?

Ketika si Dia Dingin
Maka, panaskan mood si Dia dengan makanan. Misalnya, dengan membuat kue pisang kacang. Si Dia pasti akan menghargai kerja keras Anda di dapur. Tapi inilah rahasianya: “Pisang dan kacang konon akan meningkatkan aliran darah di vagina dan membangkitkan gairahnya,” kata direktur Smell & Taste Treatment and Research Foundation, Dr. Alan Hirsch.

Latihan Kardiovaskular.
Olahraga lari, berenang, bersepeda, atau segala jenis olahraga aerobik, membuat Anda lebih jarang terkena disfungsi ereksi. Tapi, hati-hati dengan olahraga yang memberi tekanan berlebihan pada area perineum, yaitu area di antara skrotum dan anus. Ada beberapa kejadian bersepeda yang bisa menimbulkan disfungsi ereksi.

Tapi, bersepeda dalam waktu tempuh pendek, dengan jarak di bawah 80 km, cukup aman dilakukan. Atau, berdirilah sesekali di atas sepeda, misalnya setiap 15 menit saat Anda sedang melakukan touring jarak jauh.

Kontrol Berat Badan Agar Selalu Ideal.
Obesitas akan membawa banyak masalah kesehatan, termasuk diabetes tipe 2, yang akan mengganggu saraf-saraf di seluruh tubuh termasuk di area penis. Tapi tanpa ancaman diabetes tipe 2 pun, lemak berlebih pada pembuluh darah juga akan membuat aliran darah terhambat, termasuk yang menuju ke penis.

Artinya, penis Anda tidak dalam kondisi siap-tempur atau kurang bersemangat. Terkadang bisa berdiri tapi tanpa tenaga, terkadang lambat berdiri, atau mungkin saja ogah berdiri.

Yang paling menyebalkan, kegemukan juga akan membatasi Anda dalam melakukan variasi gerakan seks, membuat penis tenggelam dalam lipatan perut, sehingga penetrasi dilakukan seadanya.

Hati-hati Variasi.
Beberapa variasi gerakan seks barangkali harus lebih dihaluskan pada saat eksekusinya. Misalnya, gerakan woman on top, di mana si Dia yang berada di atas dan memegang kendali. Ketika si Dia terlalu bersemangat, maka bisa saja terjadi kecelakaan yang menyakitkan –posisi penis Anda tidak pas dengan posisi vaginanya, sehingga penis tertekuk dengan keras. Jangan tanyakan rasanya.


order minyak lintah, neo ml super oil yang berkhasiat untuk membesarkan mr.p dan menyembuhkan enjakualsi dini

Artikel Lain:

Bagikan Artikel ini, Yuk!

Artikel yang Mungkin Anda Suka