CS onformula SMS onformula WA onformula SMS onformula

Inilah Perubahan Mr. P Saat Memasuki Usia Senja

Bukan cuma keadaan badan, penis juga ternyata berubah seiiring bertambahnya usia.
6.160 pembaca

gambar Inilah Perubahan Mr. P Saat Memasuki Usia Senja

Jangan Anda berpikir bahwa mr. P terhindar dari penuaan!

Seperti halnya dengan bagian tubuh yang lain, mr. P juga dapat mengalami penuaan. Akan ada saatnya, suatu ketika Anda menyadari bahwa penis Anda tak lagi memiliki penampilan yang sempurna seperti dahulu. Penis nampak agak keriput. Ini sangat wajar bila Anda sudah memasuki umur 40-an ke atas. Menurut Madeleine Castellanos, MD, penulis Masalah Penis, ini adalah alami dan terjadi pada semua pria.

Anda penasaran kan, perubahan apa saja yang dialami Mr. P saat memasuki umur 40-an ke atas? Ikuti uraian berikut ini seperti yang ditulis Huffingtonpost, Jumat, 22/11/2015:

Warna

Aterosklerosis, masalah umum penuaan, membatasi aliran darah, yang mempengaruhi jantung, otak, dan penis. Dengan kurangnya darah di daerah tersebut, penis akan menjadi lebih ringan dalam warna. Kondisi ini tak perlu ditakuti, semua pria akan mengalami hal ini. Pada permukaan kulit penis juga akan timbul bintik-bintik seperti di kulit tangan.

Ukuran

Ini menjadi topik paling sensitif di kehidupan pria. Seiringnya pertambahan umur, penis akan menyusut karena aliran darah yang mulai menurun. "Pada saat seorang pria di memasuki usia 60-an dan 70-an, ia mungkin kehilangan satu sentimeter demi satu centimeter hingga setengah panjang dari ukuran awal," jelas Dr Castellanos. Ukuran ini akan terlihat lebih kecil jika pria tersebut memiliki perut buncit.

Kepekaan

Testosteron membantu mendukung jaringan saraf. Ketika kadarnya mulai turun, akan ada penurunan dalam sensitivitas, sehingga lebih sulit mencapai orgasme. Ereksi juga akan tidak teralu keras. Untuk menjaganya agar tetap fit Anda harus rutin melakukan ereksi meski tidak mencapai titik orgasme.

Disfungsi ereksi

Disfungsi ereksi terjadi di 5 persen pria pada usia 40, dan sampai 15 persen pada usia 70. Hal ini biasanya dipicu oleh psikologis dan penggunaan obat medis. Kondisi inilah yang membuat banyak pria lari ke viagra tanpa mencari tahu penyebab disfungsi ereksi.

Andropause

Sama halnya dengan wanita, pria juga dapat mengalami menopause yang dikenal dengan istilah andropause. Secara teori, hal ini terjadi karena hipogonadisme (ketika testis tidak lagi memproduksi horman testosteron). Dengan andropause, laki-laki dapat memiliki gejala yang mirip dengan perempuan di menopause seperti kelelahan, depresi, berkeringat di malam hari, dan dorongan seks rendah.

sumber. Health.Liputan6.Com

 

MINIMALKAN PERUBAHAN MR P SAAT USIA SENJA
Salah satu cara agar penampilan mr P tetap prima saat memasuki usia senja adalah dengan perawatan kesehatan secara umum, dan melatih mr. P dengan metode khusus. Ikuti program OnFormula ...!!!


order minyak lintah, neo ml super oil yang berkhasiat untuk membesarkan mr.p dan menyembuhkan enjakualsi dini

Artikel Lain:

Bagikan Artikel ini, Yuk!

Artikel yang Mungkin Anda Suka