CS onformula SMS onformula WA onformula SMS onformula

Inilah Teknik Memperbesar Alat Vital yang Paling Banyak Dicari Pria

Dari banyak cara yang dilakukan untuk membesarkan alat vital, tentu tidak semuanya punya hasil baik. Pilihan ini bisa Anda coba.
6.519 pembaca

gambar Inilah Teknik  Memperbesar Alat Vital yang Paling Banyak Dicari Pria

Cara memperbesar penis yang ada saat ini banyak mendapatkan perhatian kaum lelaki. Ini karena banyak pria yang tidak puas dengan ukuran penis yang dimilikinya, meskipun ada kalangan yang ekstrim mengatakan bahwa memperbesar alat vital pria menyalahi kodrat dan tidak mensyukuri apa yang sudah diberikan Tuhan. Benarkah anggapan itu? Lalu bagaimana halnya dengan memperbesar otot lengan? Bukankah itu juga sama merubah kodrat? Nah, disini kita tidak memperdebatkan persoalan boleh tidaknya memperbesar penis dulu, tetapi mari kita fokuskan pada bagaimana penis itu bisa diperbesar.

Beberapa Model Teknik Membesarkan Alat Vital

Cara membesarkan alat vital dibedakan menjadi cara medis dan cara tradisional. Teknik terbaru membesarkan penis dari dunia medis adalah dengan implan penis yang diberi nama Peneuma, dikembangkan oleh dr. James Elist. Dengan bandrol sebesar $ 13.000 pria bisa mendapatkan penis ukuran L, XL, bahkan XXL secara instan. Metode ini diklaim sebagai metode pembedahan penis yang paling aman dengan keberhasilan yang sangat tinggi.

Prosedur implan penis Peneuma relatif sederhana, dr. James dasarnya hanya memotong kulit dari penis dan mengimplan Pneuma. Ini digambarkan seperti sebuah sosis yang sedikit tembus dari celah roti hot dog. Jadi dengan metode ini, tetap saja ada susuatu “barang asing” yang ditanam di dalam penis ... ah ga alami lagi!

Metode lain untuk mengembangkan penis dari kalangan medis adalah dengan obat oral. Tetapi sampai saat ini, meski obat-obat tersebut tergolong mahal, namun hasilnya belum ada laporan yang memuaskan.

Cara membesarkan alat vital secara tradisional tetap menjadi pilihan banyak pria hampir di seluruh belahan bumi. Hal itu sangat memungkinkan, karena disamping pertimbangan biaya yang relatif murah, juga efek samping yang boleh dikatakan hampir tidak ada.

Dari beberapa cara tradisional untuk membesarkan penis, teknik penguturan dengan tangan yang dipadukan dengan obat tradisional seperti minyak lintah (leech oil) dan minyak bulus menjadi teknik yang paling menonjol dan yang sangat banyak diikuti oleh pria Indonesia.

Cara Memperbesar Alat Vital Pria Dengan Tangan dan obat Tradisional Minyak Lintah

Beberapa pria yang sibuk mungkin akan ada pertimbangan lain dengan cara tradisional ini. Karena meskipun murah, aman tanpa efek samping, hasilnya juga memuaskan, namun tidak instan dan kurang praktis.

Bagi pria yang tidak sabar, yang inginnya pakai langsung terasa perubahannya, metode memperbesar penis secara tradisional ini tidak cocok. Sebab setidaknya rata-rata pria baru bisa melihat perubahannya setelah 3 minggu mempraktekkan metode ini.

Kenyataannya lebih banyakan pria yang mau bersabar dan sedikit repot melakukan teknik tradisional ini. Bagi pria yang memilih cara ini umumnya berpikiran, buat apa buru-buru memperoleh hasil, kalo resikonya juga besar. Lebih baik berangsur-angsur tetapi tumbuhnya penis secara alamiah. Pemikiran yang logis tentunya!

Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan dalam melakukan terapi memperbesar alat vital secara tradisional dengan tangan dan minyak lintah.

1. Pemanasan dengan air hangat
Caranya bisa dengan merendam penis di air hangat selama 1 menit, atau bisa juga dengan membalutkan handuk kecil yang sudah direndam di air hangat. Lakukan juga selama 1 menit.

2. Membalurkan penis dengan minyak lintah dan melakukan peregangan dan jelqing.
Dalam keadaan penis setengah ereksi (setengah tegang), lakukan pengurutan ringan dengan teknik jelqing. Teknik ini adalah cara tradisional yang biasa dilakukan oleh bangsa Arab secara turun temurun. Bagaimana melakukan teknik ini dengan benar biasanya sudah disertakan dalam paket pembelian minyak lintah.

3. Penyelesaian latihan dengan air hangat
Setelah penggunaan minyak lintah dan melakukan pengurutan dengan teknik jelqing, rendam kembali penis anda dengan air hangat seperti pada langkah pertama tadi, sudah gitu aja.

Nah, cukup simpel bukan? Rangkaian latihan seperti di atas mesti dilakukan secara rutin yaitu sebanyak 4-5 kali dalam seminggu.

Kunci Keberhasilan Memperbesar Alat Vital dengan Tangan dan Minyak Lintah

Faktor-faktor berikut ikut memengaruhi keberhasilan metode ini:

  • Kualitas minyak lintah. Minyak lintah dengan kualitas yang baik akan mempercepat hasil yang akan diperoleh. Sebaliknya, minyak lintah yang sudah banyak campurannya (tidak asli) hasilnya akan lambat dan tidak maksimal.

  • Kedisiplinan melakukan latihan. Kegagalan bisa terjadi bila sesorang tidak rutin melakukan latihan ini. Sediakanlah waktu sekitar 15 menit setiap hari untuk melakukan terapi ini. Tentu bukanlah waktu yang lama bila niat Anda bulat untuk memperoleh alat vital yang sehat dan lebih gede.

  • Merokok memperlambat hasil yang akan diperoleh dari metode ini. Lebih baik hindari rokok untuk kesehatan keseluruhan tubuh Anda dan juga keberhasilan memperoleh penis yang lebih kuat dan besar.

  • Makanan yang Anda makan juga memengaruhi keberhasilan dalam program membesarkan alat vital. Makanan seperti telur, daging, dan susu sangat menunjang keberhasilan metode ini.


Nah, jika Anda punya niat memiliki alat vital yang lebih sehat, kuat, dan lebih besar, tentu cara tradisional ini bisa menjadi pilihan. Anda bisa mendapatkan teknik jelq dan minyak lintah yang asli disini. Klik disini untuk order.


order minyak lintah, neo ml super oil yang berkhasiat untuk membesarkan mr.p dan menyembuhkan enjakualsi dini

Artikel Lain:

Bagikan Artikel ini, Yuk!

Artikel yang Mungkin Anda Suka