CS onformula SMS onformula WA onformula SMS onformula

Inilah yang Membuat Permainan Ranjang Terasa Hambar

Banyak faktor hubungan di ranjang terasa hambar. Ini diantaranya.
6.150 pembaca

gambar Inilah yang Membuat Permainan Ranjang Terasa Hambar

Tidak selalu "panas" dan menyenangkan, hubungan suami istri bisa juga hambar dan membosankan. Kepuasan dalam bercinta tidaklah selalu bisa diraih pasangan suami istri.

Di awal hubungan biasanya hubungan seks dirasakan cukup hangat bagi banyak pasangan. Pasalnya, mereka masih junior untuk menerapkan berbagai adegan ranjang bersama pasangan resminya. Libido masih kuat dan semangat untuk bercinta belum padam.

Namun beranjak perjalanan waktu, frekuensi seks berangsur berkurang. Bukan berarti pasangan tidak saling mencintai. Tetapi, mereka hanya merasakan kehidupan seksualnya terasa mulai hambar. Ada beberapa hal yang bisa membuat seks menjadi kurang menggairahkan dan tidak memuaskan. Apa sajakah hal tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

Waktu

Waktu merupakan faktor yang bisa menjadi penghalang bagi pasangan untuk meraih kenikmatan bercinta. Saat suami-istri tidak bisa menemukan waktu yang tepat bersama-sama, maka seks bisa menjadi kurang menyenangkan dan memuaskan.

Mood

Mood jelek yang dirasakan Anda ataupun pasangan juga bisa membuat seks terasa kurang menyenangkan dan memuaskan. Hal ini, masih bisa disiasati dengan mengubah pola makan, dan rutin menjalani olahraga yang bisa membuat tubuh dan organ seksual lebih sehat.

Pemanasan

Kurangnya pemanasan, juga bisa membuat seks kurang berkualitas dan tidak berujung pada rasa puas. Sebaiknya, awali seks dengan ciuman hangat, dan sentuhan di beberapa bagian tertentu di tubuh pasangan. Dengan begitu, tubuh akan lebih terangsang dan seks akan lebih menantang.

Sekalipun seks bukanlah segala-galanya dalam hubungan suami istri, tapi memegang peranan penting pada keharmonisan rumah tangga. Jika kehidupan seksual Anda mulai terasa tidak “lezat”, tips berikut mungkin membantu:

  • Pancing situasi agar libido pasangan tergerak. Contohnya mengirimkan sms berisi pesan-pesan rayuan, atau mengirimkan foto seksi pada pasanngan yang sedang di kantor. Dengan begitu dia akan segera untuk menuntaskan libidonya begitu sampai di rumah.
  • Cairkan suasana sebelum bercinta dengan mengobrol santai. Pikiran perlu rileks agar saat melakukan seks tidak dipenuhi oleh berbagai masalah. Keluarkan canda-canda “nakal” sebagai bumbu obrolan.
  • Lakukan foreplay dengan cara yang tidak biasa. Misalnya pasangan wanita mendadak muncul mengenakan lingerie, lalu melakukan gerakan-gerakan binal di depan suami. Atau, suami mendadak masuk ke kamar mandi ketika istri sedang mandi di dalamnya. Foreplay yang di luar perkiraan ini bisa menjadi “kado” istimewa.
  • Saat penetrasi, lakukan berbagai macam gaya dan fantasi yang diinginkan bersama. Ini akan membuat seks selalu berjalan dinamis. Tidak perlu malu mengungkapkan keinginan dalam bercinta kepada pasangan. Karena, inilah yang akan membuat hubungan suami istri makin awet.

Sumber: malam pertama


order minyak lintah, neo ml super oil yang berkhasiat untuk membesarkan mr.p dan menyembuhkan enjakualsi dini

Artikel Lain:

Bagikan Artikel ini, Yuk!

Artikel yang Mungkin Anda Suka