CS onformula SMS onformula WA onformula SMS onformula

Jangan Melakukan Seks Bila Penis Tidak Bisa Ereksi Tingkat 4

Ereksi yang masimal sangat penting untuk seks yang baik dan memuaskan
7.831 pembaca

gambar Jangan Melakukan Seks Bila Penis Tidak Bisa Ereksi Tingkat 4

Tidak semua pria mengenal anggota tubuhnya sendiri dengan baik, termasuk organ vitalnya. Padahal sumber kebahagiaan dan kesehatan pria boleh dikatakan terletak pada alat vital mereka ini. Sebab kualitas hubungan percintaan dengan pasangannya tergantung dari organ ini. Dokter mengatakan penting bagi pasangan untuk memperhatikan aktivitas seksualnya agar usia hidupnya juga bisa lama.

dr Nugroho Setiawan, MS, SpAnd, dari Mayapada Hospital mengatakan ada penelitian yang menunjukkan bahwa pasangan yang bisa melakukan hubungan seks tiga sampai lima kali dalam seminggu akan memiliki umur yang panjang. Namun hal tersebut hanya berlaku apabila hubungan dilakukan dengan kualitas yang baik.

"Kualitas yang baik itu ada keterlibatan emosional, fungsi seksual optimal, dan memberikan kepuasan bagi kedua pihak," kata dr Nugroho dalam seminar Kamasutra of Golden Age di Mayapada Hospital, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Terkait masalah kualitas bercinta, dr Nugroho mengatakan biasanya pria sering tak menyadari memiliki disfungsi ereksi. Seseorang sering menganggap apabila penisnya bisa menegang maka ia tak punya masalah padahal nyatanya tak selalu demikian.

dr Nugroho mengatakan ada empat tingkat ereksi pada penis yang perlu diperhatikan. Pada tingkat pertama penis bisa membesar namun tidak keras. Tingkat kedua penis besar sedikit keras. Tingkat ketiga penis besar agak keras. Dan tingkat keempat yang terakhir penis besar keras.

"Tingkat ketiga itu keras seperti sosis. Dia kalau dimasukkan bisa melakukan hubungan seks tapi nanti pasangannya enggak bisa merasakan dan juga sulit menahan ejakulasi dini. Jadi kalau waktu foreplay responnya tidak baik, jangan lakukan penetrasi," papar dr Nugroho.

Jadi bila ereksi tidak sampai tingkat 4 lebih baik jangan lakukan seks lebih jauh. Karena nantinya bukan saja akan mengecewakan pasangan, namun bisa berakibat psikilogis yang kurang baik buat pria.

Pria yang tidak memili ereksi tingkat empat apabila telah dirangsang bisa dikategorikan disfungsi ereksi. Penyebabnya bisa bermacam-macam dan komunikasi menjadi faktor penting agar hal ini bisa diketahui.

"Orang indonesia sering sulit komunikasi. Pria asal bisa ereksi saja bilangnya tidak punya disfungsi ereksi padahal itu salah. Ereksi itu ada tingkatannya dan kalau asal keras saja tak bisa bercinta berkualitas," tutup dr Nugroho.


order minyak lintah, neo ml super oil yang berkhasiat untuk membesarkan mr.p dan menyembuhkan enjakualsi dini

Artikel Lain:

Bagikan Artikel ini, Yuk!

Artikel yang Mungkin Anda Suka