CS onformula SMS onformula WA onformula SMS onformula

Kuat Alami di Tempat Tidur

Beginilah cara kuat di ranjang tanpa susah
14.434 pembaca

gambar Kuat Alami di Tempat Tidur

Terlalu letih untuk berhubungan seks malam ini? Kebanyakan pria akan meminum obat-obatan kimia untuk meningkatkan gairah seks dan daya tahan mereka dalam waktu sekejap. Memang obat kimia tokcer, tapi efek negatifnya juga sangat berbahaya.

Padahal sebenarnya Anda bisa meningkatkan gairah dengan bantuan dari alam. Ternyata banyak tanaman yang memiliki kandungan afrodisiak yang dapat meningkatkan gairah seks seseorang. Tak hanya itu zat lain yang terkandung dalam tumbuh-tumbuhan juga ada yang mampu meningkatkan daya tahan sehingga kualitas seks dapat terjaga. Coba periksa kebun Anda, siapa tahu tanaman berikut ada di sana.

1. GINSENG

ginseng

Zat ginsenosides dari sari akar ginseng dapat meningkatkan stamina dan gairah seks. Cara kerjanya yaitu dengan meningkatkan hormon testosteron (hormun yang dapat meningkatkan libido/gairah) dan dehidrotestosteron sehingga daya rangsang dan fungsi seksual seseorang dapat meningkat.

Manfaat Ginseng:
Meredakan Kelelahan
Ginseng dikenal sebagai adaptogen yang dapat memerangi kelelahan dan memperkuat sistem saraf. Dalam satu penelitian di Inggris dilakukan pada perawat yang melakukan kerja shift, ginseng mengurangi kelelahan dan meningkatkan suasana hati mereka. Para perawat juga melakukan lebih baik pada koordinasi dan tes kecepatan.

Meningkatkan Stamina
Selain menghilangkan kelelahan, adaptogen juga meningkatkan energi dan stamina. Oleh karena itu, ginseng adalah tonik herbal stimulan yang populer bagi para atlet.

Merangsang vitalitas pria
Ginseng telah lama digunakan untuk impotensi karena efek adaptogenik-nya. Hal ini meningkatkan vitalitas dan membantu membawa tubuh kembali ke normal. Beberapa studi klinis telah menunjukkan bahwa ginseng dapat memfasilitasi fungsi vitalitas, dan meningkatkan produksi sperma serta kualitas sperma.

2. TRIBULUS TERRESTRIS

tribulus terrestris

Tumbuhan ini mengandung zat aktif protodioscin yang dapat meningkatkan jumlah spermatozoa, mobilitas spermatozoa, serta memperbaiki libido dan refleksi seksual pada manusia.

Manfaat Tribulus terrestris
Tribulus terrestris kian mendapat tempat di hari masyarakat dunia karena memiliki manfaat yang cukup beragam bagi kesehatan. Manfaat yang bisa didapatkan dari Tribulus terrestris adalah:

Meningkatkan Hormon Testosteron
Tribulus terrestris dapat meningkatkan produksi hormon testosteron secara alami. Hormon testosteron merupakan hormon yang berperan penting dalam proses pembentukan otot. Terutama bagi Anda yang berlatih intens.

Secara khusus, Tribulus Terrestris bukanlah prekursor dari testosteron. Namun tanaman herbal ini bertugas merangsang tubuh untuk tetap memproduksi hormon testosteron.

Meningkatkan Gairah seksual
Keharmonisan rumah tangga biasanya dipengaruhi oleh gairah seksual yang tetap terjaga dari tiap pasangan. Nah, Tribulus Terrestris merupakan satu dari sekian banyak cara ampuh untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, yakni meningkatkan gairah seksual. Bahan kimia aktif dalam Tribulus terrestris disinyalir sebagai protodioscin (PTN), sejenis DHEA. Dalam sebuah penelitian, Tribulus terbukti meningkatkan aktivitas ereksi yang lebih baik dan dapat meningkatkan Luteinizing Hormon (LH), yakni hormon yang mengendalikan gairah seksual dan tingkat kesuburan seseorang.

Pereda Stres
Dalam pengobatan tradisional Cina, Tribulus terrestris dikenal dengan nama bai ji li dan telah banyak digunakan sebagai bahan herbal yang memiliki manfaat kesehatan. Selain di Cina, Tribulus terrestris telah lama dikenal dan digunakan sebagai tonik di India, untuk diambil efek diuretiknya yang efektif sebagai penenang dan meredakan stres.

3. GINKGO BILOBA

ginkgo biloba

Selain dapat meningkatkan daya ingat, ginkgo biloba juga berfungsi untuk merelaksasi pembuluh darah serta memperlancar aliran darah, sehingga dapat membantu meningkatkan fungsi ereksi pria.

 


order minyak lintah, neo ml super oil yang berkhasiat untuk membesarkan mr.p dan menyembuhkan enjakualsi dini

Artikel Lain:

Bagikan Artikel ini, Yuk!

Artikel yang Mungkin Anda Suka