CS onformula SMS onformula WA onformula SMS onformula

Mau Tahan Lama Bercinta?

Banyak pria yang tidak tahan lama saat di ranjang. Mau tau solusinya?
11.649 pembaca

gambar Mau Tahan Lama Bercinta?

Selalu kalah di tempat tidur, aduh memalukan! Cobalah teliti penyebabnya. Bisa jadi karena Anda terlalu banyak pikiran. Pikiran ini, pikiran itu, isi kepala berseliweran dengan hal-hal yang menganggu. Terutama pas sedang bercinta!

Banyak diantara pria yang tak mampu tampil maksimal, termasuk tahan lama beraksi hingga si dia mencapai puncak. Lalu, bagaimana agar Anda bisa tahan lama bercinta?

Jangan pernah punya pikiran khawatir

Jika Anda sedang bercinta, biarkan isi kepala menikmati apa yang sedang berlangsung. Jangan khawatir tentang hal apapun. Rasa khawatir yang muncul di kepala akan memadamkan sistem syaraf untuk mencapai ejakulasi!


Tenangkan pikiran

Ya, tenangkan pikiran dan fokus pada sesuatu yang spesifik. Misalnya, bibir si dia atau gerakan naik-turun pinggulnya dan bahunya. Demikian input David Rowland, Ph.D., profesor psikologi dari Valparaiso University. Jika Anda menikmati seks, Anda tak akan fokus pada pikiran "Bagaimana kalau aku selesai duluan".

Tahu irama

Begitu dirasa si torpedo ingin menembakan isinya, bilang pada pasangan untuk memperlambat irama permainan. Katakan padanya: "Kamu hot banget, aku ga bisa tahan lama kalau terus bermain cepat". Lalu stimulasi si dia dengan oral hingga tensi rangsangan diri sedikit kalem.

Gimana, sudah siap bersaing tahan lama dengan si dia?


order minyak lintah, neo ml super oil yang berkhasiat untuk membesarkan mr.p dan menyembuhkan enjakualsi dini

Artikel Lain:

Bagikan Artikel ini, Yuk!

Artikel yang Mungkin Anda Suka