CS onformula SMS onformula WA onformula SMS onformula

Pasangan Menderita Ejakulasi Dini Bikin Wanita Frustrasi

ED memang masalah seks yang paling banyak dialami pria. ED pada pria bikin wanita kecewa
3.315 pembaca

gambar Pasangan Menderita Ejakulasi Dini Bikin Wanita Frustrasi

Ejakulasi dini (ED) merupakan kelemahan pria yang dapat sangat mengganggu kehidupan seksual pasutri. ED bukan saja menjatuhkan citra diri laki-laki, tetapi juga membikin pasangannya frustrasi. Hal demikian itu terjadi karena belum lagi wanita mencapai puncak, pria sudah mencapai "garis finis" dan pergulatan seks pun terpaksa berhenti disitu.

Hasil survei yang dilakukan terhadap 1.500 wanita dari Italia, Korea Selatan, dan Meksiko memperkuat pernyataan tersebut di atas. Disimpulkan bahwa ejakulasi dini pada pria menyebabkan stres psikologis bagi wanita pasangannya.

Sekitar 40 persen wanita yang disurvei menjelaskan, pengendalian ejakulasi merupakan faktor yang amat penting untuk mencapai kepuasan seksual. Kebanyakan wanita tersebut juga mengakui, durasi hubungan seks yang terlalu cepat karena pasangan prianya keburu ejakulasi membuat mereka frustrasi.

Satu hal yang menarik, penyebab wanita frustrasi dalam hubungan seks adalah karena pria tidak memperhatikan kebutuhannya ketika bercinta. Pria yang menderita ejakulasi dini kebanyakan terlalu fokus untuk mempertahankan ereksinya dan menahan ejakulasi.


Bagi kebanyakan wanita yang disurvai juga sepakat bahwa kepuasan seksual tidak hanya dialami ketika terjadi penetrasi seksual. Kepuasan seks sebenarnya dapat diperoleh dari berbagai stimulasi seksual, seperti sentuhan, rabaan, ciuman, atau berpelukan. Sayangnya, jika laki-laki terlalu fokus pada usaha mempertehankan ereksi dan menunda ejakulasi, kebutuhan wanita akan sentuhan ini tidak dapat terpenuhi.

Andrea Burri, psikolog dari Universitas Zurich yang melakukan survei ini, menjelaskan bahwa saat seorang pria yang mengalami ejakulasi dini, aktivitas seksual akan menjadi kegiatan yang fokus pada waktu, bukannya kepuasan. Hal demikian inilah yang membuat wanita frustrasi.

"Jika kondisi ini dibiarkan, dalam jangka panjang, para wanita akan berusaha menghindari hubungan seksual kepada pasangan. Tentu ini sangat membahayakan," kata Burri

Keinginan agar wanita pasangannya hamil juga sangat berpengaruh pada pria yang mengalami ejakulasi dini. Dampaknya pria lebih mengutamakan bagaimana dia bisa segera membuahi pasangannya, akhirnya hanya secepatnya penetrasi dan langsung ejakulasi.

Sayangilah pasangan Anda. Atasi segera jika dia merasa Anda terlalu cepat ejakulasi. Menunda mengatasinya terlalu lama, tentu akan membuatnya frustasi!


order minyak lintah, neo ml super oil yang berkhasiat untuk membesarkan mr.p dan menyembuhkan enjakualsi dini

Artikel Lain:

Bagikan Artikel ini, Yuk!

Artikel yang Mungkin Anda Suka