CS onformula SMS onformula WA onformula SMS onformula

Penis yang Keras Lebih Penting Daripada Besar

Penis keras lebih utama, ukuran baru berikutnya
9.484 pembaca

gambar Penis yang Keras Lebih Penting Daripada Besar

Pria umumnya bersedia melakukan apapun agar penisnya tetap perkasa. Mulai dari yang rasional, hingga yang tak masuk akal.

Untuk mendapatkan seks yang lebih memuaskan banyak pria yang berjuang untuk mendapatkan penis yang lebih besar. Karena berbagai penelitian terbaru menunjukkan bahwa wanita lebih menyukai pria yang berpenis besar. Tapi sebenarnya lebih penting besar atau keras?

Global Better Sex Survey (GBSS) yang dilakukan Pfizer terhadap 12.558 pria dan wanita di 27 negara menemukan bahwa untuk mendapat pengalaman seksual yang memuaskan dibutuhkan tingkat kekerasan ereksi yang optimal.

Tingkat kekerasan ereksi, sama pentingnya dengan kemampuan untuk mencapai dan memertahankan ereksi.

“Sebaliknya, jika Anda lambat panas, tidak cukup lama memertahankan durasi ereksi, dan tidak bisa mencapai kekerasan ereksi maksimal, Anda barangkali sudah masuk dalam kategori pria yang mengalami disfungsi ereksi,” kata dr. Bernard Purba., Sp.RM dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Bila diperhatikan, tidak ada kata-kata besar di sana, yang ada keras!

Lalu, mengapa keras lebih penting dari besar?

dr. Bernard mengatakan, vagina wanita biasanya hanya memiliki panjang 7-9 cm. “Dan, area yang paling sensitif adalah di sepertiga bagian depan, atau sekitar 2 cm dari bibir vagina saja,” katanya. Di area itulah terdapat G-Spot dan banyak pembuluh darah lain.

Penis yang kokoh adalah syarat utama untuk bisa menstimulasi daerah itu ke segala arah. Penis panjang atau besar namun lembek, dipastikan tidak akan efektif menstimulasi area tersebut.

Singkatnya, penis yang mampu mengeras secara optimal, sudah mumpuni untuk memberikan sensasi rasa nikmat bagi wanita. Namun, tentu saja bila boleh mendapatkan keduanya Besar dan Keras tentu akan semakin sempurna.


order minyak lintah, neo ml super oil yang berkhasiat untuk membesarkan mr.p dan menyembuhkan enjakualsi dini

Artikel Lain:

Bagikan Artikel ini, Yuk!

Artikel yang Mungkin Anda Suka