CS onformula SMS onformula WA onformula SMS onformula

Pilih Obat Kuat atau Terapi Kuat Berhubungan Intim?

Hidup ini pilihan. Mana yang menjadi pilahan anda untuk menghidupkan si Otong
4.747 pembaca

gambar Pilih Obat Kuat atau Terapi Kuat Berhubungan Intim?

Setiap pria menginginkan kepuasan dalam bercinta, baik untuk dirinya maunpun untuk pasangannya. Sayangnya tidak semua bisa memenuhi keinginan itu. Faktor yang paling banyak dihadapi adalah masalah kurang "poten" pada pria.

Banyak pria yang bertubuh kekar sekali pun memiliki masalah seksual seperti ejakulasi dini. Ya, ejakulasi dini merupakan masalah nomor satu yang dihadapi pria. Baik ejakulasi ringan, sedang, atau pun yang berat.

Ejakulasi dini ditandai dengan keluarnya air mani secara tiba-tiba yang sebenarnya belum dikehandaki pria atau pun pasangannya. Pria yang mengalami ejakulasi dini tidak merasa puas dalam berhubungan, apalagi pasangannya.

Ejakulasi dini yang berat malahan lebih parah lagi, keluarnya air mani sebelum alat vital memasuki lubang senggama pasangannya.

Ejakulasi dini, menurut pakar kesehatan, dapat diatasi, asalkan pria mau terbuka dalam mengatasi masalahnya. Namun terkadang, karena "ego"nya membuat pria enggan untuk terbuka. Lebih parah lagi ada pria yang tidak mengakui kalau dia mengalami ejakulasi dini. Yang menjadi korban bukan cuma dirinya, tapi juga pasangan hidupnya.

Bagi pria yang menyadari kekurangannya, biasanya mencari jalan untuk penyembuhan derita ejakulasi dini yang dialaminya. Paling banyak pria memilih jalan pintas, yaitu dengan mengkonsumsi "obat kuat". Ya, karena obat kuat banyak terdapat di mana-mana, dan promosinya sangat gencar.

Disamping itu obat kuat yang umumnya dibuat dari bahan kimia bereaksi sangat cepat. Satu sampai dua jam setelah minum obat kuat, sudah langsung bisa dirasakan khasiatnya.

Sayangnya, efek negatif obat kuat tidak pernah diterangkan oleh produsen atau pun penjualnya. Yang di blow up adalah reaksinya yang "joss". Oleh karenanya sangat banyak korban akibat minum obat kuat. Banyak obat kuat yang berbahaya buat ginjal, jantung, atau pun organ vital lainnya. Sudah semestinya pria berhati-hati jika kesehatan masih menjadi pertimbangan. Untuk apa bisa kuat, bila harus mengorbankan tubuh sendiri?

Sebenarnya ada alternatif lain yang aman. Tapi ini tidak populer. Karena perlu waktu, reaksinya lambat, dan membosankan. Padahal hasilnya luar biasa. Tubuh tetap sehat, ejakulasi dini bisa teratasi, bagi sebagian besar orang alat vitalnya menjadi tambah besar. Apa itu? Jawabannya: Terapi alat vital!

Terapi alat vital akan menuntun pria untuk berlatih bagaimana bisa menahan ejakulasi saat berhubungan badan. Latihan itu melingkupi latihan pernafasan, pemijatan, serta latihan kegel. Bila terapi ini dilakukan oleh pria dengan teratur dan sungguh-sungguh umumnya setelah 3 minggu mulai ada perkembangan. Pria sudah bisa tahan lebih lama.

Bila terapi ini dilakukan terus menerus dalam 3 sampai 6 bulan pria sudah sangat mahir dalam mengontrol ejakulasinya. Dia bisa bertahan selama yang diinginkan pasangannya di atas ranjang. Mau 30 menit, 1 jam, atau pun lebih dari 2 jam pun bisa dilayaninya. Sayangnya tidak semua pria mau melakukan yang alami ini. Kabanyakan pria maunya yang instan, yang cepat jadi seperti mie instan, tanpa memikirkan efek negatifnya.

Bila Anda punya masalah ejakulasi dini, tentu Anda punya hak untuk memilih. Mau obat kuat atau memilih terapi untuk kuat diatas ranjang?


order minyak lintah, neo ml super oil yang berkhasiat untuk membesarkan mr.p dan menyembuhkan enjakualsi dini

Artikel Lain:

Bagikan Artikel ini, Yuk!

Artikel yang Mungkin Anda Suka