CS onformula SMS onformula WA onformula SMS onformula

Ramuan Tahan Lama Yang Tokcer dan Alami

Ramuan tahan lama ini diadopsi dari ramuan Arab yang sudah terkenal. Nah, agar sperma Anda tidak cepat tumpah sebelum waktunya, ramuan ini boleh Anda
1.274 pembaca

gambar Ramuan Tahan Lama Yang Tokcer dan Alami

Ramuan tahan lama ini diadopsi dari ramuan Arab yang sudah terkenal. Nah, agar sperma Anda tidak cepat tumpah sebelum waktunya, ramuan ini boleh Anda coba.

Kelemahan seks yang paling banyak dialami pria adalah tidak bisa bermain lama alias cepat keluar. Kalau sudah begitu, bukan cuma istrinya yang kecewa, dirinya pun tidak puas dalam menikmati percintaannya.

Bisa menikmati seks yang lama dengan berbagai variasi yang membuat suami dan istri mencapai sorga dunia bersama-sama, adalah impian banyak pasangan. Anda juga tentu menginginkan hal itu.

Untuk bisa kuat tentu harus ada usaha untuk memperbaiki kelemahan Anda yang cepat keluar. Kebahagian seks tak akan Anda raih begitu saja tanpa mengusahakannya. Daripada Anda tirgiur minum obat kuat yang berbahaya, lebih baik membuat ramuan sendiri dari bahan alami yang jelas-jelas tidak ada efek samping. Yang diharapkan adalah efek depannya ...he he he!

Ayo, jangan ngalor-ngidul lagi. Siapkan bahan-bahannya!

- 250 gram daging kambing yang baru disemblih; Bagusnya beli di tukang sate.
- 50 gram kemiri
- 10 gram jintan hitam
- 3 sendok makan madu murni

Cara membuatnya:
- Daging kambing dibakar seperti sate setengah matang.
- Kemiri dibakar hingga mengeluarkan minyak, lalu ditumbuk bersama jintan hitam. Tumbuk kedua bahan tersebut sampai halus.
- Campurkan madu murni dengan bubuk kemiri dan jintan hitam tadi dan tambahkan air panas hingga 1 gelas.
- Ramuan sudah siap digunakan.

Cara memakai ramuan:
- Ramuan digunakan sore hari
- Makan daging yang sudah dibakar
- Lalu, minum air madu yang sudah diramu tadi.
- Buat dan pakai ramuan ini setiap 2 hari sekali selama sebulan. Hasilnya bisa Anda rasakan nanti.

Seperti yang diceritakan pak Amir, seorang guru Bahasa Inggris, bahwa di daerah tempat dia mengajar ada seorang lelaki yang umurnya sudah lebih 40 tahun punya istri 4, lantaran istrinya tidak sanggup melayaninya sampai tuntas. Bahkan katanya, setiap kali main 4 istrinya mesti melayaninya, baru dia menyemburkan spermanya.

Wah kuat banget, yach! Pas ditanyakan apa rahasianya, ternyata dia rajin membuat dan minum ramuan sendiri yang seperti ini .

Apa sih kandungan dari ramuan ini?

Bahan utama ramuan ini adalah daging kambing. Berikut ini kandungan nutrisinya.

Nutrisi daging kambing per 100 gram:
Air------------- g ---75.84
Energi ------ kcal ----109
Energi--------- kj ----456
Protein -------- g ----20.60
Lemak total ---- g ----2.31
Abu ------------ g ----1.11
Karbohidrat ---- g---- 0.00
Serat ---------- g -----0.0
(sumber:National Nutrient Database for Standard Reference, Release 20 (2007)

Madu memiliki kandungan yang sangat banyak dan bermanfaat buat manusia. Kandungan yang terdapat dalam madu antara lain: gula (glukosa dan fruktosa), beragam mineral (kalsium, potassium, magnesium, sodium klorin, sulfur, besi dan fosfor) dan vitamin-vitamin (B1, D2, B3, B5, B6 dan C). Madu juga mengandung sejumlah kecil dari beberapa macam hormon, tembaga, iodium dan zinc, dengan kata lain hampir segala yang diperlukan tubuh manusia.

Madu melindungi tubuh dari keluhan penyempitan kapiler (capilerllary) dan arteriosklerosis (saluran darah ke jantung) dan juga membunuh bakteri. Bila diminum, madu menyatu ke dalam aliran darah hanya dalam waktu tujuh menit, dengan demikian merupakan unsur penyembuh cepat dan bagus untuk tubuh. Madu juga sangat mujarab dengan kandungan kualitas antiseptik.

Manfaat madu antara lain: menambah daya tahan tubuh, menambah gairah seksual, memperbanyak produksi ASI, menyembuhkan darah tinggi, melancarkan darah dan urine, menyembuhkan panas dalam, mengobati reumatik, memperlancar fungsi otak, menyembuhkan luka bakar, baik untuk perawatan kulit, mengobati sinusitis, flu, batuk, dll.

Jintan hitam atau habbah sauda kaya asam lemak tak jenuh dan asam lemak esensial (asam linoleik dan linolenik). Asam alfa -linolenik (omega 3) asam linoleik (omega6), merupakan substansi yang tidak dapat dibentuk di dalam tubuh, sehingga tubuh harus mendapat suplemen yang mengandung kedua asam tersebut.

Jintan hitam juga mengandung 15 macam asam amino, protein, karbohidrat, minyak volatil dan crude fiber. Kandungan vitamin dan mineralnya meliputi kalsium, potasium, besi, magnesium, selenium, vitamin A, B1, B2, B6, C, E dan niacin. 

Kalau dilihat kandungan dari bahan-bahan yang dipakai, tentu khasiatnya tak diragukan lagi, ya? 
Nah, jangan lupa mengundang kawan, bila istri menyuruh Anda kawin lagi!


order minyak lintah, neo ml super oil yang berkhasiat untuk membesarkan mr.p dan menyembuhkan enjakualsi dini

Artikel Lain:

Bagikan Artikel ini, Yuk!

Artikel yang Mungkin Anda Suka