CS onformula SMS onformula WA onformula SMS onformula

Tips Ampuh Agar Ereksi Lebih Kuat dan Tahan Lama

Inilah trik yang bisa dilakukan agar ereksi lebih keras
14.654 pembaca

gambar Tips Ampuh Agar Ereksi Lebih Kuat dan Tahan Lama

Bagi laki-laki, kemampuan untuk bisa mendapatkan dan mempertahankan ereksi merupakan hal yang sangat penting. Lebih-lebih untuk meningkatkan kualitas hubungan seksual.

Untuk mendapatkan ereksi lebih kuat dan tahan lama, tidak sulit kok. Ada beberapa tips jitu yang bisa dilakukan untuk mendapatkannya. Apa saja itu?

Berikut daftar hal-hal yang bisa Anda lakukan untuk memiliki ereksi lebih kuat dan tahan lama, seperti dirangkum onformula dari berbagai sumber:

1. Konsumsi karbohidrat

Untuk memiliki ereksi yang bertahan dalam waktu cukup lama, tubuh membutuhkan sejumlah asupan yang baik. Salah satunya adalah karbohidrat. Oleh sebab itu, memenuhi kebutuhan karbohidrat sehari-hari merupakan salah satu cara terbaik untuk memperbaiki fungsi ereksi. Pilihlah makanan yang kaya karbohidrat seperti pasta dan roti.

2. Posisi misionaris

Untuk ereksi yang lebih baik dan tahan lama, usahakan posisi tubuh Anda berada di atas. Misalnya dengan posisi klasik misionaris atau doggy style. Posisi seperti ini akan memungkinkan lebih banyak darah mengalir ke organ intim.

3. Hindari konsumsi makanan berlemak

Jika Anda ingin memiliki momen bercinta yang lebih menyenangkan, hindari asupan berlebihan makanan berlemak sebelumnya. Konsumsi lemak berlebih akan menurunkan tingkat testosteron dalam tubuh, yang selanjutnya akan menurunkan libido serta kemampuan Anda untuk ereksi.

4. Hindari celana ketat

Sebisa mungkin, hindari penggunaan pakaian dalam yang terlalu sempit. Ini karena mengenakan pakaian dalam ketat terlalu sering dapat mengurangi aliran darah yang menuju jaringan penis. Pada akhirnya hal ini pun menghambat proses ereksi.

5. Minum Jahe Merah
Untuk membakar gairah sekaligus menjaga vitalitas, jahe merah adalah pilihan tepat. Tak salah bila banyak orang menyebutnya sebagai “viagra alami”. Herba ini kaya zat fitokimia, antara lain gingerol dan minyak terbang, limonene, 1,8 cineole, l0 dehydrogingerdione, 6-gingerdione, arginine, dan lainnya. Unsur 1,8 cineole dipercaya mampu mengatasi ejakulasi dini, sedangkan anestetik antikholinesterase merangsang aktivitas saraf pusat dan ereksi.

6. Berhenti merokok
Merokok merupakan penyebab utama impotensi pada laki-laki. Mereka yang merokok cenderung memiliki ukuran penis yang lebih kecil. Selain itu, merokok berlebihan juga dapat menyebabkan kerusakan pembuluh darah dan kerusakan jaringan penis. Keduanya dapat mengurangi kemungkinan Anda untuk memiliki ereksi yang kuat dan tahan lama.

7. Tidur yang cukup
Tidur yang cukup sangat penting untuk kemampuan seksual laki-laki. Cobalah untuk tidur setidaknya 7 jam per hari. Kebiasaan ini akan mencegah timbulnya gangguan hormon. Selain itu, tidur cukup juga akan membantu mengalirkan darah yang cukup ke penis.

8. Tetap menjaga berat badan yang sehat
Kelebihan berat badan atau obesitas dapat menempatkan laki-laki pada berbagai risiko kesehatan seperti diabetes tipe 2 dan penyakit jantung. Pada nantinya, penyakit-penyakit ini dapat merusak saraf dan pembuluh darah di seluruh tubuh, menyebabkan disfungsi ereksi, dan menghambat proses ereksi.

9. Rutin melakukan latihan penis.
Latihan penis, seperti jelq dan kegel, sangat bagus dilakukan secara teratur. Latihan ini akan meningkatkan aliran darah ke penis juga akan membuat ereksi lebih keras dan tahan lama.


order minyak lintah, neo ml super oil yang berkhasiat untuk membesarkan mr.p dan menyembuhkan enjakualsi dini

Artikel Lain:

Bagikan Artikel ini, Yuk!

Artikel yang Mungkin Anda Suka