CS onformula SMS onformula WA onformula SMS onformula

Ukuran Alat Vital Anda Kecil? Jangan Khawatir, Masih Ada Cara Memuaskan Si Dia!

Ukuran penis kerapkali dikaitkan dengan kepuasan dalam berhubungan seksual. Anda Punya Ukuran Mr.P Kecil? Jangan Khawatir, Masih Ada Cara untuk Memuas
53 pembaca

gambar Ukuran Alat Vital Anda Kecil? Jangan Khawatir, Masih Ada Cara Memuaskan Si Dia!

Ukuran penis kerapkali dikaitkan dengan kepuasan dalam berhubungan seksual. Anda Punya Ukuran Mr.P Kecil? Jangan Khawatir, Masih Ada Cara untuk Memuaskan Si Dia!

Sampai sekarang ini, ukuran penis masih sering dikaitkan dengan kepuasan dalam berhubungan seks. Banyak orang yang menganggap bahwa pria yang memiliki penis kecil tidak dapat memberi kepuasan kepada pasangannya. Padahal tidak seperti itu. Memang benar, pria yang memiliki penis besar lebih mudah dan cepat dalam memberikan kepuasan kepada pasangan. Tetapi bukan berarti penis kecil tidak memberikan kepuasan sama sekali.

Penis kecil juga bisa membuat pasangan puas. Syarat pertama, harus punya daya tahan yang lebih lama. Artinya, tidak cepat ejakulasi. Karena, dengan penis yang kecil, wanita akan lebih lama mencapai klimaks. Yang kedua, melakukan posisi seks yang tepat agar penis kecil bisa memuaskan.

Mengutip laman Women’s Health, ada beberapa posisi seks terbaik yang dapat dilakukan oleh pria dengan penis kecil untuk mencapai kepuasan seksual, yaitu:

1. Posisi The Crouching Dragon

Seorang ahli seks, Emily Morse, memberi saran kepada pria dengan penis kecil untuk menerapkan posisi ini. Cara melakukan Posisi The Crouching Dragon adalah wanita dipangku berhadapan dengan pasangan. Dengan posisi ini membuat wanita menjadi pihak yang mengontrol penetrasi mr. P pasangannya. Sebagai tumpuan, wanita bisa meletakkan tangan di pundak pria.

Dengan posisi ini, pria bisa memainkan buah dada pasangan, sehingga wanita lebih cepat naik sampai ke puncak. Nah, posisi ini dianggap sebagai salah satu posisi seks terbaik bagi pria yang punya penis kecil.

2. Posisi Mr. Big

Meski penis kecil, tetapi berlakukalah seperti memiliki penis yang besar. Lakukan posisi Mr. Big. Untuk melakukan posisi seks ini, awalilah dengan foreplay selama 10 hingga 15 menit. Gunakan pelumas untuk merangsang mrs. V pasangan Anda.

Bila pasangan sudah benar-benar panas baru lakukan penetrasi. Posisi Mr. Big dilakukan dengan posisi wanita di atas. Biarkan dia bersandar di atas tubuh Anda dengan kedua tangannya di kedua sisi kepala Anda.

3. Posisi Doggy Style Khusus

Seorang peneliti seks asal Indiana, Debby Herbenick, Ph.D, memberi saran posisi ini karena dapat memberikan penetrasi yang lebih dalam. Posisi ini seperti doggy style, yaitu wanita menungging dan pria memasukkan alat vitalnya dari belakang. Namun wanita harus meletakkan kepala dan pundak di bantal, dan bukannya bertumpu pada lengan seperti doggy style biasa.

Dengan posisi ini dijamin pasangan Anda akan puas, asal anda bisa bertahan lebih lama.

4. Posisi Bendy Boy

Posisi Bendy Boy dilakukan dengan cara pria berdiri, sementara si wanita ambil posisi tidur di kasur yang lebih tinggi. Lakukan gerakan melengkung dan temukan celah yang paling bagus.

Tekanan yang kuat dan berulang-ulang akan membuat pasangan Anda puas.

Nah, bila Anda memiliki penis kecil dan belum mampu memuaskan pasangan cobalah melatih bagaimana cara memperbesar penis dan cara mengatasi ejakulasi dini. Klik disini untuk informasi lengkap!


order minyak lintah, neo ml super oil yang berkhasiat untuk membesarkan mr.p dan menyembuhkan enjakualsi dini

Artikel Lain:

Bagikan Artikel ini, Yuk!

Artikel yang Mungkin Anda Suka